Han Seungwoo Bahas Soal Pesan Lagunya Untuk Penggemar Dan Konsep yang Ingin Dicoba
Musik

Dalam sebuah wawancara dan foto terbaru untuk majalah The Star edisi Agustus, Han Seungwoo membicarakan soal debut solonya yang akan datang beserta konsep yang akan dibawakan.

WowKeren - Salah satu member VICTON, Han Seungwoo saat ini diketahui tengah bersiap-siap untuk merilis album solo pertamanya bulan depan. Dalam sebuah wawancara dan foto terbaru untuk majalah The Star edisi Agustus, Han Seungwoo membicarakan soal debut solonya yang akan datang beserta konsep yang akan dibawakan.

Dalam wawancara dengan piktorial, Han Seungwoo mengatakan, "Ini adalah pertama kalinya aku melakukan pemotretan di tempat yang terlihat seperti rumah, jadi aku pikir penggemarku akan menyukainya."

Ketika ditanya apakah dia memiliki hal yang ingin dilakukan, Han Seungwoo berkata bahwa dirinya ingin sekali liburan ke pulau Jeju. "Ketika promosiku selesai, aku ingin pergi ke Pulau Jeju, karena aku hanya pernah ke sana sekali," ungkapnya.

Pada topik apa yang ingin dia tunjukkan dengan debut solonya, Han Seung woo mengungkapkan bahwa ia ingin menampilkan imej Han Seungwoo yang dikenal masyarakat. "Aku ingin mengkonfirmasi imej Han Seungwoo yang sudah dikenal, dan aku juga ingin menunjukkan berapa banyak sisi berbeda pada diriku yang kumiliki," ungkapnya.

Han Seungwoo membagikan bahwa lagu yang baru-baru ini dia tulis liriknya berjudul "Forest". Ia mengungkapkan bahwa arti dari lagu ini adalah tentang ungkapan "aku ingin menjadi hutan untukmu".


"Liriknya tentang bagaimana penggemarku seperti hutanku, dan sekarang aku mengatakan kepada mereka bahwa aku akan menjadi hutan untuk mereka, jadi mereka harus datang ke sini, dihibur, dan beristirahat. Aku mengatakan bahwa jika kalian mengalami kesulitan, kalian bisa datang kepadaku," ungkapnya.

"Penggemarku sangat menghiburku, jadi aku berpikir, 'aku menjadi lebih kuat, jadi aku harus menjadi hutan untuk mereka karena aku sekarang pohon besar'," lanjutnya.

Ketika diminta untuk menggambarkan konsep yang ingin ia coba di masa depan, Han Seung Woo berkata, "Itu mungkin terlihat sedikit aneh dan kuat, tetapi aku ingin melakukan konsep di mana aku dapat melakukan banyak ekspresi yang berbeda, seperti konsep 'psiko'. Aku pikir aku akan pandai dalam hal itu. Aku juga melakukan makeup yang sangat berat".

Akhirnya, Han Seung Woo diminta menyebutkan hal terpenting yang ia hargai. "Tetap setia pada diriku sendiri," katanya. "Menjalani hidup dengan bahagia dan sibuk sambil mengekspresikan emosiku dan melakukan hal-hal yang ingin kuakukan.”

Han Seung Woo melakukan debut solonya pada 10 Agustus dengan mini album "Fame". Setelah berpromosi sebagai anggota grup proyek besutan "Produce X 101" bernama X1, Han Seungwoo baru-baru ini kembali berpromosi dengan VICTON awal tahun ini. VICTON juga belum lama ini menyapa penggemar lewat comeback dengan merilis album baru bertajuk "Mayday" pada Juni lalu.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts