Antusias Banget, Jeon Somi Ngaku Lakukan Ini Saat Memasuki Usia Dewasa
Selebriti

Saat hadir dalam 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook', Jeon Somi mengungkapkan hal pertama yang dilakukannya begitu memasuki usia dewasa. Penasaran? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Jeon Somi muncul di episode terbaru "Yoo Hee Yeol's Sketchbook" yang tayang pada Jumat (31/7) kemarin. Sepanjang acara dia menunjukkan bakat bernyanyinya serta berbicara tentang banyak hal menarik.

Jeon Somi sendiri pertama kali muncul di "Yoo Hee Yeol's Sketchbook" pada tahun 2016 saat ia menjadi member IOI. Dengan begitu, dia kembali ke acara ini sebagai orang dewasa yang berumur 20 tahun (menurut perhitungan Korea). Berkaitan dengan hal ini, Jeon Somi menceritakan apa yang dilakukannya setelah memasuki usia dewasa pada bulan Maret lalu.

"Segera setelah tengah malam (usai ulang tahun), aku pergi membeli bir dengan ayah agar aku bisa menunjukkan kepada mereka kartu identitasku (untuk membuktikan bahwa aku adalah orang dewasa), tapi mereka tidak meminta KTP," tutur Jeon Somi.


"Aku belum bisa syuting iklan untuk minuman beralkohol karena usiaku, tapi sekarang aku bisa melakukannya. Untuk semua pengiklan di luar sana, tolong hubungi aku," imbuhnya.

Jebolan "Produce 101" ini kemudian mengungkapkan hobinya dalam menulis lagu. "Aku punya lagu yang belum pernah dirilis berjudul 'The Watermelon Song' dan aku menulisnya ketika sedang makan semangka. Kupikir akan menyenangkan untuk membandingkan cinta dengan makan semangka," pungkasnya.

Sementara itu, Jeon Somi baru saja comeback dengan merilis MV untuk single terbarunya yang berjudul "What You Waiting For". Ini adalah trek dansa R&B dengan suara synth yang cerah dan progresi akor yang merdu. Liriknya menceritakan tentang seorang gadis yang menunggu cinta.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts