Fancam Legendaris Mark Ini Raih View Terbanyak di Antara NCT, Masih Jadi Bahasan Hingga Kini
Selebriti

Fancam yang dimaksud adalah fancam Mark di sebuah acara outdoor yang digelar pada 23 September 2017. Dalam fancam yang telah meraih 2,6 juta view tersebut, ia itu menarikan gerakan lagu 'Cherry Bomb'.

WowKeren - Penggemar tentu sudah tak asing lagi dengan fancam, termasuk penggemar NCT. Ada satu fancam Mark Lee yang dianggap legendaris serta masih menjadi topik bahasan para netizen hingga dua tahun setelah diunggah.

Fancam yang dimaksud adalah fancam Mark di sebuah acara outdoor yang digelar pada 23 September 2017. Dalam fancam yang telah meraih 2,6 juta view tersebut, pemilik nama Korea Lee Min Hyung itu menarikan gerakan lagu milik NCT 127, "Cherry Bomb".

Fancam Legendaris Mark Ini Raih View Terbanyak di Antara NCT, Masih Jadi Bahasan Hingga Kini

Source: Allkpop

Tak sendirian, Mark menari bersama penyanyi solo Parc Jae Jung, rekan duetnya di lagu berjudul "Lemonade Love" yang dirilis pada 2017. Di sini, Mark terlihat ganteng sekaligus imut berbalut kemeja biru muda dan celana jins warna senada.


Fancam tersebut baru-baru ini menjadi topik bahasan salah satu di situs komunitas online. Banyak dari mereka yang merasa terhibur setelah menyaksikan fancam Mark ini.

"Caramu menikmati Mark dibagi menjadi momen saat sebelum kau melihat fancam ini dan momen setelah kau menyaksikannya kekekeke", komentar netizen. "Boss baby", kata netizen lainnya. "Aku tidak bisa mendengarnya dengan baik jadi aku memakai kacamata saya", ujar yang lain.

"Aku mengerti kenapa orang menyukai tipe 'bagel' (baby face, bodi berisi) setelah aku menonton ini kekekeke. Aku sudah terlalu sering menonton kekekeke," kata netizen "Oh itu tren di komunitas, waktu yang baik untuk menonton lagi," komentar yang lain. "Ya, semua orang harus menonton ini... Tunggu, jangan tonton... Tunggu, tontonlah," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts