Rupawan di Atas Catwalk, Park Bo Gum Beber Usahanya Perankan Model Ganteng 'Record of Youth'
TV

'Record of Youth' dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Senin-Selasa malam tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Park So Dam ini akan mulai tayang pada 7 September mendatang.

WowKeren - Jadwal penayangan "Record of Youth" memang masih cukup lama. Meski demikian, tim produksi sudah mulai gencar melakukan promosi untuk menarik minat pemirsa. Yang terbaru adalah dengan merilis foto adegan Park Bo Gum yang berperan sebagai Sa Hye Joon.

Dalam foto adegan yang dirilis, Sa Hye Joon terlihat sangat menawan saat berjalan di atas catwalk. Parasnya yang tampan dan rupawan membuatnya tampak sangat bersinar. Foto berikutnya menampilkan situasi yang jauh berbeda, karena Sa Hye Joon terlihat sangat sederhana saat melakukan pekerjaan paruh waktu. Sedangkan foto terakhir mengungkapkan potret melasnya karena sesuatu hal.

Bersama dengan dirilisnya foto-foto tersebut, Park Bo Gum turut menjelaskan tentang kepribadian karakternya. Dia mengungkapkan usaha yang dilakukannya untuk berperan sebagai Sa Hye Joon yang memiliki banyak pesona menarik.


"Sa Hye Joon adalah karakter yang rasional dan dia memiliki nilai-nilai sendiri. Berakting sebagai karakter yang jujur serta memiliki pendapat yang jelas dan kuat, membuatku belajar cara hidup yang baru. Untuk memerankan model Sa Hye Joon, aku telah mempelajari rekaman fashion show runway serta pemotretan dan wawancara," ujar aktor 27 tahun tersebut.

"Tapi pada saat yang sama, dalam kehidupan sehari-harinya Sa Hye Joon hanyalah seorang pemuda dewasa yang terus menantang dirinya sendiri untuk menggapai mimpinya. Aku melakukan yang terbaik untuk memberikan gambaran realistis yang mencerminkan teman sebayaku yang memiliki mimpi," pungkasnya.

Sementara itu, "Record of Youth" merupakan drama yang mengisahkan tentang pertumbuhan anak muda di dunia modelling. Karakter Park Bo Gum yakni Sa Hye Joon digambarkan sebagai pemuda yang tampan, cerdas dan baik hati.

Meskipun telah menjadi model yang populer, Sa Hye Joon tetap bercita-cita menjadi aktor. Karena itulah dia mengikuti banyak audisi agar bisa mendapatkan peran akting. Sayangnya, Sa Hye Joon kerap mengalami kegagalan dan belum bisa menjadi aktor.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "My Unfamiliar Family" pada Senin-Selasa malam tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Park So Dam ini akan mulai tayang pada 7 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru