Bukan Ibu Seo Ye Ji, Ini Tebakan Fans Soal Identitas Asli Kepala Perawat 'It's Okay to Not Be Okay'
TV
Demam Its Okay To Not Be Okay

Ada penggemar yang berspekulasi bahwa Kepala Perawat di 'It's Okay to Not Be Okay' bukanlah ibu dari karakter Seo Ye Ji. Lantas siapa? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Dua episode terbaru "It's Okay to Not Be Okay" yang tayang pada akhir pekan lalu cukup mengejutkan penggemar. Pasalnya Kepala Perawat Park Haeng Ja (Jang Young Nam) dicurigai sebagai ibu Go Moon Young (Seo Ye Ji) yang bernama Do Hui Jae. Ia kembali dengan wajah baru setelah melakukan beberapa operasi plastik. Dia bahkan secara terang-terangan melakukan kejahatan untuk mengusik Moon bersaudara.

Namun ada penggemar yang memiliki pandangan berbeda terkait identitas asli Park Haeng Ja. Kanal YouTube Drama Hyung berspekulasi bahwa kepala perawat tersebut bukanlah ibu kandung Go Moon Young. Teori ini dikaitkan dengan judul episode terbaru "It's Okay to Not Be Okay" yakni "The Father of A Tale of Two Sisters".

Bukan Ibu Seo Ye Ji, Tebakan Fans Soal Identitas Asli Kepala Perawat \'It\'s Okay to Not Be Okay\' Bikin Heboh

YouTube

"The Father of A Tale of Two Sisters" sendiri merupakan dongeng Korea yang bercerita tentang dua saudara kandung yakni Janghwa dan Hongryeon yang dilecehkan oleh ibu tirinya. Berbagai peristiwa berdarah terjadi hingga membuat dua bersaudara ini mengalami serentetan kejadian buruk. Pada akhirnya mereka memutuskan untuk balas dendam dan membersihkan namanya.

Lebih lanjut, dalam sebuah film horor Korea yang didasarkan pada "A Tale of Two Sisters", diceritakan bahwa si adik perempuan mengalami gangguan identitas disosiatif yang membuatnya berpikir bahwa dia adalah kakak perempuannya. Berdasarkan hal itu, kanal YouTube Drama Hyung berpendapat jika kepala perawat sebenarnya adalah adik Do Hui Jae yang menganggap dirinya sebagai ibu Go Moon Young.


Karena itulah kepala perawat menjadi posesif dan menganggap semua yang dimiliki Do Hui Jae adalah miliknya termasuk Go Moon Young dan Go Dae Hwan. Teori ini akan menjelaskan kenapa Go Moon Young berkata bahwa dia tidak bisa mengenali kepala perawat sebagai ibunya meski dia melakukan operasi plastik.

Yang tak kalah menarik, Drama Hyung juga mengklaim bahwa kepala perawatlah yang menjebak Do Hui Jae atas pembunuhan ibu Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun). Sebab dengan begitu dia akhirnya dapat mengambil alih kehidupan kakaknya.

Ini juga akan menjelaskan kenapa Go Moon Young memiliki kenangan indah dan hangat tentang ibunya, selain memori dingin dingin dan posesif tentangnya. Karena mungkin Go Moon Young kecil bingung antara ibu kandungnya dan sang bibi, si kepala perawat.

Tak berhenti di situ, Drama Hyung juga menunjukkan potongan adegan mengerikan saat Go Moon Young dicekik oleh ayahnya. Yang menarik, di belakang Go Dae Hwan ada seorang pria yang mungkin digambarkan sebagai penolong Go Moon Young pada saat itu. Siapa identitas pria tersebut? Drama Hyung berspekulasi bahwa dia adalah Direktur Rumah Sakit Oh Ji Wang.

Omong-omong, apa kalian sependapat dengan teori di atas? Sabar dulu ya dan jangan lupa saksikan dua episode terakhir "It's Okay to Not Be Okay" untuk mengetahui misteri lengkapnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts