Ji Hyun Woo Beber Alasan Gabung dan Pesona Karakternya di 'Love Is Annoying But I Hate Being Lonely'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Ji Hyun Woo membahas banyak hal menarik tentang drama barunya yang berjudul 'Love Is Annoying But I Hate Being Lonely'. Penasaran? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Belum lama ini aktor tampan Ji Hyun Woo melakukan wawancara untuk membahas drama barunya yang berjudul "Love Is Annoying But I Hate Being Lonely". Dalam drama ini sendiri dia berperan sebagai Cha Kang Woo, seorang psikiater yang penuh rasa ingin tahu tentang manusia.

Soal alasannya membintangi drama ini Ji Hyun Woo mengatakan, "Untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, aku merasakan perasaan yang menggetarkan hati, jadi aku ingin berbagi perasaan itu dengan penggemarku dan para pemirsa."

Aktor kelahiran 1984 ini kemudian mengungkapkan beberapa pesona menarik yang dimiliki oleh karakternya. Dia bahkan memuji gaya berpacaran karakternya yang cukup polos saat menyampaikan perasaannya.

"Aku merasa terhibur dengan dialog yang dikatakan oleh Cha Kang Woo. Aku pikir caranya menghibur orang lain dengan ringan terasa menarik. Saat membaca naskah dan berlatih, aku menyadari, 'Ah, jadi begitulah caramu melakukannya'," jelasnya.


"Aku pikir wanita akan menyukainya jika para pria mempraktekkan dialog Cha Kang Woo di kehidupan nyata. Tentu saja, menyampaikan perasaanmu yang sebenarnya adalah bagian yang paling penting," jelas Ji Hyun Woo.

"Aku bekerja keras untuk menggambarkan naskah yang ditulis oleh penulis skenario menjadi seotentik mungkin. Aku hanya mencoba yang terbaik untuk membuatnya tidak terlihat palsu," terangnya.

Terakhir, Ji Hyun Woo meningkatkan antisipasi untuk adegan bernyanyi dalam drama ini. "Aku mencoba menyanyikan lagu yang disarankan oleh penulis naskah dengan gaya yang kusukai secara pribadi. Aku harap ini bisa memberikan sedikit kenyamanan bagi penonton," pungkasnya.

Sementara itu, "Love is Annoying But I Hate Being Lonely" menceritakan tentang hubungan antara teman serumah yang berusia 20-an dan 30-an. Mereka tidak menginginkan sesuatu yang serius dan berharap dapat menikmati kebebasan tanpa merasa kesepian. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 11 Agustus mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel