Jungkook Debat Lawan Kakak-Kakaknya di BTS Masalah Sinyal Internet
Selebriti

Terjadi perdebatan lucu antara Jungkook dan kakak-kakaknya di BTS masalah sinyal internet dalam acara online pada 31 Juli untuk promosi album Jepang baru mereka.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) mengadakan acara online pada 31 Juli untuk promosi album Jepang baru mereka "Map of the Soul: 7 ~The Journey~". Terjadi perdebatan lucu antara Jungkook dan kakak-kakaknya masalah sinyal internet.

Perdebatan berawal dari pertanyaan dari MC dimana mereka diminta menyebut satu barang yang akan dibawa ke pulau terpencil. RM (Rap Monster) mengatakan bahwa ia akan membawa ponsel cerdas atau smartphone.

"Bukankah lebih baik membawa smartphone?" kata RM yang mengundang komentar setuju dari Jin. Jungkook menyahut, "Tapi di sana kan tidak ada sinyal ponsel?"

RM mengatakan bahwa jaman sekarang sinyal ponsel ada di mana-mana. Jin menambahkan, "Bahkan ada sinyal ponsel di Samudera Pasifik juga."


"Seseorang harus membawa antena," ujar RM. V memberikan saran, "Dan seseorang harus membawa router WiFi." Jungkook kembali berdebat, "Tidak ada tempat untuk memasang kabel LAN."

Ketika V membalas, "Harus ada yang membawa outlet (stop kontak LAN)," Jungkook tampaknya menyerah dan mengatakan, "Bangun saja rumah di sana."

Pedebatan lucu antara Jungkook dan kakak-kakanya membuat penggemar gemas. "Cara Jungkook menyuruh mereka membangun rumah di sana karena lelah berdebat, hahaha," komentar penggemar. "Mereka terlihat nyaman dengan obrolan random seperti ini, sungguh menggemaskan," tambah penggemar lain. "Jungkook menyerah dengan obrolan random kakak-kakaknya, hahaha," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan merilis single baru berjudul "Dynamite" pada 21 Agustus melalui berbagai platform musik digital. Grup besutan Big Hit Entertainment itu kabarnya akan comeback merilis album baru pada Oktober mendatang.

BTS juga telah dikonfirmasi akan tampil di konser musik virtual "iHeartRadio Music Festival 2020" pada 18 dan 19 September bersama Coldplay, dan Kane Brown. Ada juga tamu-tamu istimewa seperti Khalid, Keith Urban, Migos, Miley Cyrus, Thomas Rhett, Usher dan banyak lagi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts