Agensi Seulong Eks 2AM Beber Kronologi Tabrakan, Minta Maaf Pada Keluarga Korban Tewas
Selebriti

Seulong mengendarai mobil tengah malam di Seoul ketika ia terlibat kecelakaan mobil karena jalanan yang licin membuatnya menabrak pejalan kaki yang pada akhirnya tewas.

WowKeren - Seulong mantan member 2AM mengalami kecelakaan mobil yang cukup fatal pada 1 Agustus lalu yang menyebabkan seorang pejalan kaki meninggal. Namun pria pejalan kaki itu dilaporkan menyeberang jalan secara ilegal.

Menurut laporan, Seulong mengendarai mobil tengah malam di Seoul ketika ia terlibat kecelakaan mobil karena jalanan yang licin membuatnya menabrak pejalan kaki. Sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawa pejalan kaki tak tertolong.

Kantor Polisi Seoul Seobu telah mengonfirmasi bahwa Seulong menabrak seorang pejalan kaki hingga tewas. Pihak kepolisian menyatakan, "Kami sedang dalam proses penyelidikan kecelakaan itu."

Agensi Seulong, Jellyfish Entertainment pun akhirnya buka suara membeberkan kronologi tabrakan hingga meminta maaf kepada keluarga korban tewas. Simak pernyataan lengkapnya berikut ini:


"Halo. Ini adalah Jellyfish Entertainment. Ini adalah pernyataan kami tentang kecelakaan mobil yang melibatkan Im Seulong. Pertama, semoga korban kecelakaan fatal itu beristirahat dengan tenang dan kami menyampaikan belasungkawa kami yang terdalam kepada keluarganya."

"Pada 1 Agustus, Im Seulong sedang mengendarai mobilnya ketika kecelakaan di tengah hujan terjadi. Saat mengemudi, dia bertabrakan dengan seorang pejalan kaki yang menyeberang jalan. Tepat setelah kecelakaan itu, Im Seulong segera mengambil tindakan darurat di lokasi, tetapi sayangnya korban meninggal dunia saat ia dibawa ke rumah sakit."

"Im Seulong diinterogasi oleh polisi sesuai dengan protokol dan dikirim pulang setelah itu, tetapi ia dalam keadaan shock. Harap mengerti bahwa kami tidak dapat mengungkapkan detail insiden tersebut karena hasil penyelidikan polisi belum diungkapkan."

"Namun, kami memahami betapa sakitnya anggota keluarga korban dan kami ingin meminta maaf dengan tulus kepada mereka. Sekali lagi, semoga korban beristirahat dengan tenang dan kami mengirimkan belasungkawa kami yang terdalam kepada keluarganya. Kami juga menyampaikan permintaan maaf kami kepada penggemar karena menimbulkan kekhawatiran. Terima kasih."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru