Sempat Tak ingin Disalahkan, Anji Akhirnya Ungkap Permintaan Maaf Usai Bikin Gaduh
Selebriti

Anji akhirnya menulis permohonan maaf singkat lewat unggahan di akun Instagram pribadinya usai membuat heboh dengan video wawancara soal temuan obat COVID-19. Ia tampaknya menyesali atas kehebohan yang terjadi.

WowKeren - Anji akhirnya mengungkapkan permintaan maafnya atas kehebohan yang telah dilakukannya terkait video wawancara dengan Hadi Pranoto yang membahas soal temuan obat COVID-19. Ia akhirnya menyadari bahwa video yang diunggahnya beberapa waktu lalu sangat meresahkan dan membuat bingung masyarakat.

Sebelumnya, Anji sempat menolah disalahkan terkait kegaduhan ini. Ia malah tampak melimpahkan semua masalahnya kepada Hadi Pranoto. Menurutnya, ia hanya bertindak sebagai interviewer dan tidak bertanggungjawab atas pernyataan heboh yang dilontarkan oleh narasumbernya.

"Saya rasa yang harus minta maaf adalah Pak Hadi Pranoto, jika dia tidak bisa mempertanggungjawabkan kalimatnya. Saya kan juga bertanya di menit 4:39 dan 8:27. Saya tidak merasa berbuat tolol karena saya interviewer," tulisnya beberapa waktu lalu.

Sikap Anji yang seolah lepas tangan atas masalah ini bahkan sempat membuat mantan menteri kelautan dan perikanan, Susi Pudjiastuti geram. Ia menyebut jika Anji sangat tidak bertanggungjawab. "Anda [Anji] sangat tidak bertanggung jawab," tulis Susi lewat akun Twitter-nya.

Sempat Tak ingin Disalahkan, Anji Akhirnya Ungkap Permintaan Maaf Usai Bikin Gaduh

Twitter


Merasa terus dipojokkan, Anji pun mengucapkan permintaan maafnya. Lewat unggahannya di Instagram, musisi berkepala plontos ini membagikan potret saat dirinya bertemu dengan Dokter Tirta. Mereka bertemu di Gunung Puntang, Banjaram Bandung pada Selasa sore, (4/8).

"Hari ini saya bertemu dengan @dr.tirta, @dr.widihadian, dan @dr.fajriaddai. Dokter Tirta membawa nasihat untuk saya dari Kepala BNPB, Pak Doni Monardo, tentang hal yang terjadi beberapa hari belakangan. Sementara Dr. Widi dan Dr. Fajri sharing mengenai jurnal ilmiah, tentang tahapan sebuah temuan bisa menjadi obat," tulisnya.

Anji mengajak Dokter Tirta untuk berdiskusi di Gunung Puntang karena dirinya tengah mengikuti acara Bebersih Puntang bersama komunitas Pecinta Alam. "Saya mengajak Tirta untuk diskusi di Gunung Puntang, karena saya sedang ada acara Bebersih Puntang bersama komunitas Pecinta Alam," lanjutnya. "Acaranya sendiri sudah direncanakan sejak jauh hari."

Di akhir kalimatnya, Anji pun menuliskan kata maaf atas segala kegaduhan yang terjadi. "Maaf atas kegaduhan yang terjadi. Hasil pertemuan akan segera saya post," tutupnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait