H-2 Debut, TREASURE Ajak Fans Intip Momen Latihan Koreografi Lagu 'BOY' Lewat Video Trailer
Musik
Debut Grup YG TREASURE

TREASURE memperkenalkan penggemar pada koreografi yang luar biasa dari 'BOY'. Tak hanya itu, video itu juga memperlihatkan momen latihan para member mempersiapkan debut mereka yang sangat dinantikan.

WowKeren - Para member TREASURE saat ini sedang disibukkan dengan persiapan debut mereka. Seperti yang diketahui, boy grup terbaru YG Entertainment ini akhirnya mengumumkan tanggal resmi untuk debut mereka yang begitu dinantikan. Lagu untuk debut mereka juga telah dirilis teasernya oleh pihak agensi.

TREASURE dijadwalkan debut pada 7 Agustus mendatang dengan single album bertajuk "The First Step: Chapter One". Menjelang debut mereka, pada hari ini, Rabu (5/8) boy grup rookie kini telah merilis sebuah video trailer koreografi untuk lagu debut mereka "BOY".

Dalam trailer tersebut, TREASURE memperkenalkan penggemar pada koreografi yang luar biasa dari "BOY". Tak hanya itu, video itu juga memperlihatkan momen latihan para member mempersiapkan debut mereka yang sangat dinantikan.


Video itu juga merinci beberapa kesan pertama anggota serta pemikiran keseluruhan mereka dari berlatih gerakan secara berulang. Seorang anggota berkomentar, "aku pikir koreografi untuk 'BOY' adalah koreografi paling sulit yang pernah aku praktekkan". Yang lain menambahkan, "ketika kami pertama kali menerima koreografi 'BOY', semua anggota dan aku langsung menyukainya".

Single album debut TREASURE ini sendiri nantinya berisi 2 lagu. Track pertama berjudul "BOY" di mana dua member yaitu Choi Hyunsuk dan Haruto turut berperan dalam menulis liriknya. Sedangkan lirik track track kedua yang berjudul "Come to Me" ikut ditulis oleh Choi Hyunsuk, Haruto dan Yoshi.

Di sisi lain, meski belum sepenuhnya debut, namun TREASURE diketahui telah mencetak prestasi yang membanggakan. Pada 31 Juli lalu, YG Entertainment mengumumkan bahwa single debut TREASURE mendatang yang bertajuk "The First Step: Chapter One" telah melampaui penjualan sebanyak 100.000 unit lewat pre-order. Tak tanggung-tanggung angka fantastis ini mereka dapatkan hanya dalam dua hari pasca pemesanan album dibuka.

Prestasi ini tentu sangat mengesankan, namun tak sampai di situ aja. Hal ini juga menandai sebagai jumlah pre-order album tertinggi yang dicapai oleh artis rookie YG Entertainment hingga saat ini. Hal ini menunjukkan tingkat minat yang tinggi pada debut grup yang ditunggu-tunggu.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts