Korban Meninggal yang Ditabrak Seulong Tak Patuhi Aturan Pejalan Kaki?
Selebriti
Seulong 2AM Kecelakaan

Menurut laporan outlet media pada hari ini, Rabu (5/8), seorang perwakilan dari Kepolisian Metropolitan Seoul telah berbagi beberapa rincian mengenai penyelidikan yang sedang berlangsung yang melibatkan Seulong.

WowKeren - Seulong diketahui mengalami kecelakaan mobil yang cukup fatal hingga menyebabkan seorang pejalan kaki tewas. Laporan terbaru menyebutkan bahwa korban tak mematuhi aturan pejalan kaki.

Menurut laporan outlet media pada hari ini, Rabu (5/8), seorang perwakilan dari Kepolisian Metropolitan Seoul telah berbagi beberapa rincian mengenai penyelidikan yang sedang berlangsung yang melibatkan Seulong.

Seperti dilaporkan sebelumnya, Seulong diidentifikasi sebagai pengemudi kecelakaan mobil fatal pada 1 Agustus sekitar pukul 11:50 malam waktu setempat. Seulong mengendarai SUV di jalan pada larut malam dengan kondisi hujan lebat, ketika ia menabrak pejalan kaki "A".

Dipastikan bahwa pejalan kaki "A" sedang berjalan-jalan pada saat kecelakaan terjadi. Segera setelah tabrakan, Seulong dikatakan telah mengambil tindakan darurat sebelum ambulan tiba. Pejalan kaki "A" kemudian meninggal dalam perjalanan dari lokasi tabrakan ke rumah sakit sebagai akibat dari cedera yang diderita dalam kecelakaan.


Laporan media mengatakan bahwa beberapa faktor terpenting dari investigasi yang sedang berlangsung yang melibatkan Seulong ini adalah: apakah pengemudi memiliki peluang untuk menghindari tabrakan, probabilitas pengemudi menemukan pejalan kaki "A" dalam rentang waktu yang cukup untuk menghindari tabrakan, warna pakaian pejalan kaki "A" yang dikenakan pada saat kecelakaan, pemeriksaan rinci lokasi di mana tabrakan terjadi termasuk faktor eksternal yang ketat, dll.

Selanjutnya, wartawan mengklaim bahwa polisi telah memperoleh bukti untuk meyakini bahwa pejalan kaki "A" mungkin telah mengabaikan undang-undang tambahan selain jaywalking ilegal, yang akhirnya mengarah pada tabrakan fatal.

Seorang perwakilan polisi mengungkapkan, "Kami menerima kasus ini segera setelah kecelakaan terjadi dan kami telah memperoleh sebagian besar dokumen yang diperlukan terkait dengan kasus ini. Karena kasus ini dikategorikan sebagai kasus 'korban fatal', kami akan mencari bantuan terarah dari penuntutan. Akibatnya, akan ada banyak langkah yang diperlukan selama penyelidikan ini. Kami menduga akan memakan waktu sekitar satu bulan untuk menyelesaikan penyelidikan."

Sementara itu, laporan sejauh ini mengkonfirmasi bahwa Seulong tidak berada di bawah pengaruh alkohol pada saat kecelakaan, ia juga tidak ngebut, melanggar lampu lalu lintas, dll.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts