Rekaman CCTV dari TKP Kecelakaan Fatal Seulong 2AM Picu Kemarahan Netizen
Selebriti
Seulong 2AM Kecelakaan

Joongang Ilbo merilis rekaman CCTV dari TKP menunjukkan kecelakaan tragis yang terjadi hanya dalam hitungan detik di mana mobil Seulong menabrak seorang pejalan kaki.

WowKeren - Seulong 2AM baru-baru ini terlibat dalam kecelakaan mobil fatal menewaskan seorang pejalan kaki yang menyeberang jalan secara ilegal. Joongang Ilbo merilis rekaman CCTV dari TKP (tempat kejadian perkara) menunjukkan kecelakaan tragis yang terjadi hanya dalam hitungan detik.

Kecelakaan tersebut terjadi pada malam hujan di mana korban yang diidentifikasi sebagai Mr. A terlihat menyeberang jalan saat lampu merah menyala. Ia terlihat berpakaian hitam membawa payung gelap.

Source: Koreaboo

Tepat saat Mr. A mendekati ujung penyeberangan, ia ditabrak oleh SUV yang dikendarai Seulong. Penyanyi kelahiran 1987 itu tampaknya telah mencoba menghentikan mobilnya sebelum tabrakan karena lampu remnya menyala, tapi jalan licin mungkin menjadi penyebab kecelakaan fatal tersebut.


Mr. A segera dilarikan ke rumah sakit tapi meninggal segera setelah itu. Seulong telah meminta maaf kepada korban dan keluarganya.

Polisi mengungkapkan bahwa Seulong sangat terguncang dan terkejut dengan kecelakaan itu. Mereka saat ini sedang menyelidiki kecelakaan itu untuk menentukan tingkat tanggung jawab dan kemungkinan hukuman yang akan dijatuhkan. Tingkat kelalaian akan ditentukan dengan menyelidiki kecepatan kendaraan, situasi Seulong saat ia mengemudi, dan variabel faktor lainnya.

Penggemar sangat mengkhawatirkan Seulong karena mereka meninggalkan pesan yang menyentuh hati di media sosialnya. Netizen di sisi lain menjadi marah setelah melihat rekaman CCTV dari TKP kecelakaan Seulong.

"Mobil Seulong tidak melaju kencang, itu memiliki kecepatan yang sama dengan mobil di sebelahnya. Sulit untuk melihat jalan karena hujan, pakaian hitam korban, dan malam. Akan lebih baik jika pejalan kaki itu tidak menyeberang jalan," komentar netizen. "Aku benar-benar marah. Aku tidak seharusnya membenci orang yang sudah meninggal, tapi pejalan kaki itu membuatku marah," tambah netizen lain.

"Kenapa dia berjalan seperti itu? Dia sedang berjalan menyimpang," tulis netizen. "Bisakah menghindari orang-orang dalam situasi seperti itu? Kecuali jika kau mengalami kecelakaan lain? Aku tidak mengerti kenapa orang-orang menyalahkan mobil setiap kali melihat kecelakaan seperti ini," sahut yang lain. "Pejalan kaki tersebut tidak tahu aturan. Seulong pasti trauma, kasihan sekali. Ini membuatku marah," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts