Dikira Biang Kerok Perceraian Laudya C. Bella, Atikah Murka Sindir Emran Pria Menyebalkan?
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti
Laudya Cynthia Bella Cerai

Sosok wanita cantik kenalan Engku Emran, Atikah, menuai sorotan setelah keduanya terciduk nongkrong bareng bersama geng sepeda. Atikah dengan tegas mengisyaratkan kalau ia tak mau dipermainkan soal cinta.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sempat diramal bercerai karena orang ketiga. Tahun lalu, Bella memang menyindir sosok pelakor yang ingin merebut Emran sang suami.

Murka dengan sang wanita, Bella memutuskan tak lagi pamer kemesraan dengan Emran. Bahkan hal ini memicu sikap dingin Bella dan Emran hingga mengarah pada perceraian.

Alih-alih menenangkan, Emran malah ikutan bersikap tak mesra. Denny Darko sempat memprediksi kalau perpisahan Bella dan Emran ini akibat sosok biang kerok yang mengganggu pernikahan.

"Cawan itu biasanya menggambarkan perasaan, hati, diinginkan seseorang yang terdalam. Tapi dia dipengaruhi oleh emosi. Tapi kedalamannya kita tidak tahu," kata Denny. "Apakah dia akan tetap seperti itu atau emosinya akan tertumpah. Selain itu, ada kucing kecil mengganggu cawan (hati Bella) tersebut."

Ahli tarot Jeng Nimas juga mengiyakan soal adanya orang ketiga. Jeng Nimas menerawang kalau Bella dan Emran tak akur gara-gara orang ketiga itu.

"Sosok ketiga ini bisa diartikan sebagai perempuan yang masuk dalam hubungan suami istri atau adanya pihak lain yang campur tangan. Sosok ketiga ini tidak selalu selingkuhan ya," kata Jeng Nimas. "Kelanjutannya, pertengkaran hebat, ini ada beruang mencabik-cabik musuh. Mereka berdua (Emran dan Bella) saling menyakiti, padahal Emran masih menyukai Bella. Namun, ada sosok yang mereka kenal, tidak menyukai hubungan mereka dan itu membuat kelancaran hubungan mereka terganggu. Seseorang ini akan berusaha menikam dari belakang."


Postingan Atikah Teman Emran

Sumber: InstaStory

Sementara itu, muncul dugaan kalau kehadiran Atikah di geng sepeda Emran menjadi salah satu pemicu. Tak mau dikait-kaitkan dengan Emran, Atikah memilih membatasi kegiatan di sosial media. Ia juga mengunggah postingan menohok tentang sosok teman dan pria menyebalkan.

Tak diketahui apakah sosok pria yang dimaksud adalah Emran. Yang pasti, Atikah mengisyaratkan kalau dirinya bukan tipe perempuan yang suka dipermainkan soal cinta.

Postingan Atikah Teman Emran

Sumber: Instagram

Disisi lain, Atikah juga berbagi pesan positif di Instagramnya. Ia mengunggah karya fotografi terbaru hasil bidikan kameranya.

"Gairah dan kebebasan sulit dipahami; jika Anda dapat menemukan keduanya dalam hidup Anda, Anda memang sangat beruntung. Bagi saya, cita rasa pertama saya adalah melalui fotografi," kata Atikah. "Fotografi mengajarkan saya untuk berjalan dengan perlahan."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts