Netizen Serbu Instagram Seulong Usai Insiden Kecelakaan yang Tewaskan Pejalan Kaki
Selebriti
Seulong 2AM Kecelakaan

Seulong meminta maaf kepada keluarga korban lewat agensinya. Tak lama setelahnya, para netizen membanjiri akun Instagram Seulong untuk mengatakan bahwa kecelakaan tersebut bukan kesalahannya.

WowKeren - Pada 1 Agustus, Seulong diketahui sedang mengendarai mobilnya di bawah hujan deras saat ia menabrak seorang pejalan kaki hingga tewas. Kini akun media sosial Seulong dibanjiri oleh komentar dari para netizen.

Terungkap bahwa saat mengendarai mobilnya, Seulong tak berada di bawah pengaruh alkohol. Korban lah yang justru dikabarkan tak mematuhi aturan pejalan kaki hingga membuat kecelakaan fatal tersebut terjadi.

Usai kejadian, Seulong meminta maaf kepada keluarga korban lewat agensinya, Jellyfish Entertainment. Tak lama setelahnya, para netizen membanjiri akun Instagram Seulong untuk mengatakan bahwa kecelakaan tersebut bukan kesalahannya.

Netizen Serbu Instagram Seulong Usai Insiden Kecelakaan yang Tewaskan Pejalan Kaki

Source: Koreaboo


"Tolong jangan menyalahkan dirimu atas kecelakaan itu," komentar netizen. "Aku tahu apa yang kami katakan tidak akan bisa menghiburmu, tapi aku harap kau sembuh agar kami bisa segera melihatmu," kata netizen lainnya.

"Oppa, kau tidak melakukan kesalahan... Jangan menyalahkan dirimu sendiri. Cerialah!" seru netizen. "Berjalan di tengah lalu lintas itu salah. tapi orang-orang selalu menyalahkan terlebih dulu kalau soal aturan... Jadi aku penasaran kapan ini akan berakhir..." ujar yang lain.

"Aku tahu mengatakan kami mendukungmu tidak akan membantumu menyembuhkan hatimu, tapi tolong jangan trauma. Pejalan kaki membuat kesalahan dan itulah yang menyebabkan dia meninggal. Itu bukan salahmu, jadi jaga dirimu dan kembalilah kepada kami saat kau sudah baikan…" tambah lainnya.

Sementara itu, dipastikan bahwa si pejalan kaki sedang berjalan-jalan pada saat kecelakaan terjadi. Segera setelah tabrakan, Seulong dikatakan telah mengambil tindakan darurat sebelum ambulan tiba. Korban kemudian meninggal dalam perjalanan dari lokasi tabrakan ke rumah sakit sebagai akibat dari cedera yang diderita dalam kecelakaan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts