Postingan Baru Kwon Mina eks AOA Tentang Sulli Picu Kekhawatiran
Selebriti

Kwon Mina secara konsisten berbagi kondisinya setelah mengungkapkan dirinya dibully oleh Jimin. Postingan terbaru tentang mendiang Sulli membuat banyak orang khawatir.

WowKeren - Kwon Mina mantan member AOA telah mengalami masa-masa sulit sejak mengungkapkan bahwa ia ditindas oleh Jimin. Sejak itu ia secara konsisten berbagi kondisinya melalui Instagram dan postingan terbaru tentang mendiang Sulli membuat banyak orang khawatir.

Sebelumnya pada 6 Agustus, Mina berbagi postingan panjang yang mengklaim bahwa ia mencoba bunuh diri lagi dan mengungkapkan alasannya berhenti mengikuti member-member yang lain. Ia sekali lagi mengklaim bahwa Jimin dan FNC Entertainment sama-sama belum meminta maaf secara tulus kepadanya.

Di hari yang sama, Mina membagikan foto dirinya yang diambil penggemar dengan keterangan tentang Sulli. Bintang drama "Hospital Ship" itu menulis, "Aku merindukanmu, Jinri." Choi Jinri adalah nama asli Sulli.

Postingan Baru Kwon Mina eks AOA Tentang Sulli Picu Kekhawatiran

Source: Instagram


Sulli yang merupakan mantan member f(x) sering mengalami masa promosi yang tumpang tindih dengan AOA. Mina dan Sulli hampir seusia dan dikenal bersahabat dekat.

Sulli telah meninggal dunia karena bunuh diri akhir tahun lalu setelah diserang dengan kejam oleh haters. Mempertimbangkan kisah tragis Sulli, postingan Mina memicu kekhawatiran di antara penggemar. Mereka mengkhawatirkan kesejahteraan dan keselamatan Mina.

"Apakah kau baik-baik saja?" tulis penggemar. "Mina, kami berada di sisimu, tolong jangan terluka lagi. Lihatlah hal-hal yang positif saja," tambah penggemar lain. "Unnie, apakah kau baik-baik saja? Ingatlah bahwa kami selalu di sisimu," pungkas lainnya.

Mina telah berbicara tentang kondisinya dengan terus menjelaskan lebih lanjut tentang bagaimana member AOA dan FNC Entertainment selaku agensi memperlakukannya dengan buruk. Beberapa netizen bahkan mulai mengkritiknya karena mencoba "berperan sebagai korban", dan Mina dengan berani melawan mereka. Penggemar pun terus memberikan dukungan kepadanya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru