TREASURE Bahas Lagu Debut 'Boy', Akui Sudah Puas Ranking 100 di Chart Musik
Musik
Debut Grup YG TREASURE

TREASURE mengungkapkan gol untuk promosi debut mereka. Boy grup dengan jumlah member terbanyak yang pernah didebutkan YG Entertainment itu rupanya tak menargetkan terlalu tinggi.

WowKeren - Hari ini, Jumat (7/8), TREASURE akhirnya resmi debut. Boy grup besutan YG Entertainment tersebut membicarakan konsep debut hingga title track album single mereka pada jumpa pers yang digelar di hari yang sama.

Pertama, TREASURE menggambarkan title track debut mereka yang berjudul "Boy" sebagai lagu hip-hop yang menarik disertai dengan suara synthesizer, drum dan bass yang riuh. Lagu ini menggabungkan ritme cepat dengan koreografi yang tajam dan tersinkronisasi, ditambah dengan dengan break drop dance yang eye-catching.

Tapi tidak seperti suara dan penampilannya yang kuat, lirik "Boy" menggambarkan perasaan murni seorang cowok yang sedang jatuh cinta. Jihoon sang leader mengatakan bahwa para member tak sabar ingin segera menampilkan lagu tersebut.

"Penonton akan dapat merasakan dua pesona yang berlawanan dalam 'Boy', dengan beat dan melodi yang kuat dan liriknya yang lucu dan polos. Kami juga sangat ingin menunjukkan penampilan kami kepada kalian," ujar pemilik nama lengkap Park Jihoon itu.


TREASURE Bahas Lagu Debut \'Boy\', Akui Sudah Puas Ranking 100 di Chart Musik

Source: Allkpop

Selanjutnya, TREASURE membahas konsep debut mereka dan "TREASURE Universe". Leader grup satunya, Hyunsuk mendeskripsikan seperti apa konsep yang diusung boy grup beranggotakan 12 orang tersebut.

"Tema universe kami adalah 'TREASURE IS EVERYWHERE'. Itu berarti kalian dapat menemukan harta karun kalian sendiri di mana pun kalian berada. Itu bisa menjadi hal terkecil. Aku bisa berupa pakaian atau sepatu. Tema kami adalah menemukan harta kita di bagian-bagian kecil kehidupan," kata Hyunsuk.

Terakhir, TREASURE mengungkapkan gol untuk promosi debut mereka. Boy grup dengan jumlah member terbanyak yang pernah didebutkan YG Entertainment itu rupanya tak menargetkan terlalu tinggi.

"Kami akan puas hanya berada di peringkat #100 di chart musik. Dari sini, kami ingin bekerja keras sambil mempertahankan kepositifan kami dan menjadi sebuah grup yang dapat memberi banyak orang energi, sebuah grup yang disebutkan dalam buku-buku sejarah," kata para member TREASURE.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts