TREASURE Tampilkan Kesan Muda dan Fresh di MV Debut 'BOY'
Youtube
Musik
Debut Grup YG TREASURE

Lagu 'BOY' termuat dalam album single debut TREASURE yang bertajuk 'The First Step: Chapter One'. Selain lagu tersebut, album single ini juga memuat track lainnya yang berjudul 'Come to Me'.

WowKeren - Debut TREASURE yang dinanti-nantikan kini akhirnya terlaksana. Hari ini, Jumat (7/8), boy grup beranggotakan 12 orang besutan agensi YG Entertainment itu merilis single berikut video musik debut mereka yang bertajuk "BOY".

Lagu "BOY" ini termuat dalam album single debut TREASURE yang bertajuk "The First Step: Chapter One". Selain lagu tersebut, album single ini juga memuat track lainnya yang berjudul "Come to Me". Beberapa member ikut berpartisipasi dalam penggarapan dua track ini.

Kesan fresh sangat terasa di video musik "BOY" baik lewat lagu, koreografi, kostum serta konsepnya secara keseluruhan. Liriknya juga terkesan "sangat anak muda", tentang seorang cowok yang mengungkapkan keinginannya untuk menjadi kekasih sang cewek.

"BOY" diciptakan oleh CHOICE37, HAE, Se.A, R.Tee, dan member Hyunsuk dan Haruto berpartisipasi dalam pembuatan rap dengan lirik oleh Se.A dan CHOICE37. Hyunsuk dan Haruto juga turut berpartisipasi dalam penulisan lirik lagu B-side "Come to Me" bersama Yoshi.


Pada jumpa pers mereka, TREASURE menggambarkan title track debut mereka yang berjudul "BOY" sebagai lagu hip-hop yang menarik disertai dengan suara synthesizer, drum dan bass yang riuh. Lagu ini menggabungkan ritme cepat dengan koreografi yang tajam dan tersinkronisasi, ditambah dengan dengan break drop dance yang eye-catching.

TREASURE juga mengungkapkan gol untuk promosi debut mereka. Boy grup dengan jumlah member terbanyak yang pernah didebutkan YG Entertainment itu rupanya tak menargetkan terlalu tinggi.

"Kami akan puas hanya berada di peringkat #100 di chart musik. Dari sini, kami ingin bekerja keras sambil mempertahankan kepositifan kami dan menjadi sebuah grup yang dapat memberi banyak orang energi, sebuah grup yang disebutkan dalam buku-buku sejarah," kata para member TREASURE.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts