Terlalu Hot, Kondisi Bibir Seo Ye Ji Dicium Kim Soo Hyun di Final 'It's Okay to Not Be Okay' Disorot
TV
Demam Its Okay To Not Be Okay

'It's Okay To Not Be Okay' nantinya bakal digantikan oleh 'Stranger 2'. Drama yang ditayangkan oleh tvN itu dibintangi Bae Doona dan Cho Seung Woo mulai 15 Agustus mendatang.

WowKeren - "It's Okay to Not Be Okay" mengakhiri penayangan panjangnya pada Minggu (9/8). Episode ke-16 drama itu ditutup dengan akhir bahagia dari ketiga karakter utama yakni Ko Moon Young (Seo Ye Ji), Moon Sang Tae (Oh Jung Se) dan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun).

Yang menarik pada adegan pembuka episode final "It's Okay to Not Be Okay", penonton langsung disuguhi adegan ciuman hot Ko Moon Young dan Moon Kang Tae di atas meja. Moon Kang Tae awalnya menyampaikan rasa cintanya pada Ko Moon Young yang masih jual mahal.

Setelahnya Moon Kang Tae tampak menyudutkan Ko Moon Young hingga mencium bibirnya. Meski sempat terganggu suara rusa hutan, toh pasangan utama "It's Okay to Not Be Okay" ini tetap berciuman hot. Ko Moon Young tampak berbaring sedangkan Moon Kang Tae di atasnya mencium dengan penuh semangat.

Adegan ciuman hot di final "It's Okay to Not Be Okay" sendiri langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak yang menyoroti kondisi bibir Ko Moon Young ketika dicium Moon Kang Tae cukup lama, mulai dari warnanya yang merah hingga lipstik belepotan.


"Bibirnya nyai udah merah aja tuh wkwkwkwkw. Nyedotnya terlalu kuat mamas gang tae wkwkwkw," tulis seorang fans. "Cocok kau rasa bun, mpe hbs listip komonyong kena sedot oppa, ah kan penen ugakkkk ottokeeeeee," sambung yang lain.

"Auto lipstik nya meleber kemana2...hahay...sampe meleber juga tuh k bibir abang," tambah fans lain. "Akhirnya uwuw uwuw bgt lah, mereka yg ciuman, gw yg deg"an hlo kak," imbuh yang lain. "Warna lipstiknya nyaii badasss pindah deh tuh ke bibir kang tae," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "It's Okay To Not Be Okay" nantinya bakal digantikan oleh "Stranger 2". Drama yang ditayangkan oleh tvN itu dibintangi Bae Doona dan Cho Seung Woo mulai 15 Agustus mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel