Heechul SuJu Jaga Jarak dari Jimin dan Seolhyun Karena Sudah Tahu Soal Bullying?
Selebriti

Jimin diketahui berteman dekat dengan Seolhyun dan Kim Shin Young dan ketiganya sering berlibur bersama. Heechul pun diketahui beberapa kali ikut liburan bersama trio tersebut.

WowKeren - Jimin diketahui melakukan tindak bullying terhadap mantan rekan satu grupnya, Mina, hingga menyebabkan Mina beberapa kali mencoba bunuh diri. Kini perhatian netizen tertuju pada Kim Heechul Super Junior yang sempat berteman dekat dengannya.

Jimin diketahui berteman dekat dengan Seolhyun dan Kim Shin Young dan ketiganya sering berlibur bersama. Heechul pun diketahui beberapa kali ikut liburan bersama trio tersebut, namun akhirnya ia jarang hangout bersama mereka.

Hal tersebut sempat menjadi topik bahasan saat Jimin, Seolhyun dan Kim Shin Young menjadi bintang tamu di acara "Ask Us Anything". Di sini, mereka bertiga menuding Heechul sengaja menjaga jarak dari mereka.

"Di masa lalu, kami berempat sangat dekat sehingga kami disebut 'grup Shin Kim (C)hee'. Tapi seiring berjalannya waktu, Heechul meninggalkan kami. Dia mengabaikan kami dan hanya menunjukkan persahabatan kami melalui telepon selama program variety," kata Seolhyun.


Heechul membela diri dan mengungkapkan bahwa dia adalah "porter", selalu membantu mereka ketika mereka melakukan perjalanan bersama. “Kami tidak benar-benar harus menghubungi satu sama lain karena kami dekat. Tapi ketika kami akan melakukan perjalanan, aku melakukan semua pekerjaan. Aku membawa semua tas,” kata Heechul.

Menanggapi tanggapan Heechul, ketiga bintang tamu menjawab bahwa Kim Shin Young yang biasanya menyetir dan memasukkan semua barang ke dalam mobil. Pertengkaran berlanjut ketika Heechul membantah klaim tersebut, yang mengarah ke akhir perdebatan di mana semua orang memutuskan "untuk tidak melangkah lebih jauh."

Heechul SuJu Jaga Jarak dari Jimin dan Seolhyun Karena Sudah Tahu Soal Masalah Bullying?

Source: Allkpop

"Wah, apa Heechul punya semacam radar? Tidak percaya dia bisa keluar dari sini sejak dini," komentar netizen. "Wow, Heechul pasti berpikiran jernih. Itu sudah kehendak Tuhan - meninggalkan obrolan grup," kata netizen lainnya. "Ini adalah satu-satunya saat aku melihat Heechul terlihat tidak nyaman," ujar yang lain.

"Aku yakin kalau kau menghabiskan banyak waktu dengan seseorang, ada alasan kenapa mereka menjauhkan diri dari yang lainnya," kata netizen. "Kita tidak tahu yang sebenarnya tapi ada sesuatu yang mencurigakan," komentar yang lain. "Ini menunjukkan betapa mereka berdua di AOA hanya menghabiskan waktu dengan satu sama lain. Tidak benar-benar tahu bahwa mereka begitu dekat dengan Kim Shin Young dan Heechul," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts