Lee Kwang Soo Cengkeram Dan Tarik Paksa Song Ji Hyo di 'Running Man' Jadi Perbincangan
TV

Pertengkaran Lee Kwang Soo dan Song Ji Hyo cukup mencuri perhatian. Sang Jerapah tampak mencengkeram kerah baju dan menarik paksa Song Ji Hyo untuk mengikutinya.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (9/8). Episode ke-515 program SBS itu menghadirkan sederet bintang drama yang sedang hits mulai dari Kim Young Min, Ha Do Kwon, Ji Seung Hyun dan Kim Yong Ji.

Episode terbaru itu menampilkan member dan bintang tamu "Running Man" yang menjadi tahanan penjara. Mereka diminta bersaing agar bisa kabur dengan naik mobil yang sudah disiapkan pada jam tertentu.

Namun di sela-sela misi itu, pertengkaran Lee Kwang Soo dan Song Ji Hyo cukup mencuri perhatian. Pada pertengahan misi, sang Jerapah tampak mencengkeram kerah baju dan menarik paksa Song Ji Hyo untuk mengikutinya.

Song Ji Hyo tentunya berusaha melawan namun ia pada akhirnya hanya bisa menyumpah serapah karena kekuatan dan tubuhnya kalah dibandingkan Lee Kwang Soo. Adegan ini juga ramai menjadi perbincangan yang ngakak melihat hal tersebut.


"Kwang Soo-ya. Kamu tahu bagaimana kamu akan berakhir dengan cara yang sama jika bertarung dengan Ji Hyo ... tapi kamu tidak pernah lelah untuk memulainya lagi dan lagi dalam 10 tahun ini," tulis seorang fans.

"Sejujurnya aku terkikik dan tertawa terbahak-bahak pada bagian ini karena aku bisa mendengar kekesalan Ji Hyo ketika dia ditarik tetapi dia tahu tidak bisa melakukan apa-apa karena Kwang Soo adalah raksasa," sambung yang lain.

"Lol, itu membuat hariku (ngakak). Lucunya ketika Ji Hyo tidak melakukan apapun kecuali terus melompat dengan Kwang Soo. Suasana hati yang luar biasa," imbuh fans lainnya.

Sementara itu meski sempat beradu fisik, Lee Kwang Soo dan Song Ji Hyo tanyata adalah satu tim di "Running Man". Namun mereka memiliki poin terendah dan menjadi tim pertama yang tereliminasi. Episode terbaru ini dimenangkan oleh pasangan tim Kim Jong Kook dan Kim Yong Ji.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts