Jeon So Min Digosipkan Pacari Mantan Lawan Main, Ini Kata Agensi
Selebriti

Jeon So Min terlibat rumor kencan dengan mantan lawan mainnya yakni aktor Oh Dong Min. Agensi dari kedua belah pihak telah angkat bicara tentang rumor kencan artis mereka.

WowKeren - Jeon So Min terlibat rumor kencan dengan mantan lawan mainnya, aktor Oh Dong Min. Agensi dari kedua belah pihak telah angkat bicara tentang rumor kencan artis mereka.

Rumor yang beredar mengklaim bahwa keduanya kemungkinan berpacaran mulai tumbuh setelah Oh Dong Min memposting foto yang diambilnya dengan Jeon So Min di Instagram sebelum kemudian menghapus postingan tersebut. Sebelumnya, mereka membintangi KBS Drama Spesial 2018 "Review Notebook of My Embarrassing Days".

Pada 10 Agustus, agensi Jeon So Min, King Kong by Starship menyatakan, "Penggemar telah menyebarkan rumor kencan di antara mereka sendiri, tapi rumor ini salah. Kami telah mengonfirmasi dengan Jeon So Min bahwa mereka hanya berteman."

Agensi Oh Dong Min, Mystic Story juga menyatakan, "Mereka berdua hanya berteman. Di masa lalu, mereka saling mengenal saat syuting drama bersama."


Ini bukan pertama kalinya Jeon So Min terlibat rumor kencan. Bintang variety show "Running Man" itu sebelumnya pernah menjalin kasih dengan aktor Yoon Hyun Min. Keduanya mempublikasikan hubungan mereka pada April 2015.

Saat itu kenalan dekat mereka menyatakan, "Keduanya bertemu di akhir tahun lalu dan mulai berkencan di awal tahun ini. Seperti pasangan muda saat ini, mereka tidak menyembunyikan kebenaran dan mengungkapkan hubungan mereka dengan percaya diri. Kebanyakan orang sudah tahu tentang hubungan mereka dan mereka adalah pasangan resmi di industri ini."

Namun pada 5 Januari 2016, Entertainment IM selaku agensi Yoon Hyun Min mengonfirmasi bahwa sang aktor telah berpisah dengan Jeon So Min. Menurut agensi, "Keduanya telah berpisah tahun lalu karena jadwal sibuk mereka. Mereka adalah teman baik dan mendukung pekerjaan satu sama lain."

Sementara itu, Jeon So Min menandatangani kontrak eksklusif dengan King Kong by Starship pada Mei lalu. Agensi ini juga menaungi Lee Kwang Soo yang merupakan rekan sesama member "Running Man".

Jeon So Min terakhir kali membintangi drama tvN "Top Star Yoo Baek" pada 2018. Hingga kini ia belum mengumumkan proyek baru untuk aktingnya. Saat ini ia masih sibuk syuting "Running Man".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait