Antusias Kembali Gabung, Yoon Se Ah Sebut 'Forest Of Secrets 2' Punya Poin Menarik Ini
TV

'Forest Of Secrets' season 2 dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'It's Okay to Not Be Okay'. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada Sabtu (15/8) mendatang.

WowKeren - Belum lama ini aktris cantik Yoon Se Ah membahas tentang drama barunya yang berjudul "Forest Of Secrets" season 2. Di musim pertama, Yoon Se Ah berperan sebagai wanita dingin dan suka menyendiri yang bernama Lee Yeon Jae. Meski demikian, Lee Yeon Jae adalah pribadi yang sangat lembut di depan suaminya hingga kematian sang suami membuatnya sangat terpukul.

Yoon Se Ah mengaku sangat bersemangat karena bisa berpartisipasi dalam drama yang memiliki lebih dari satu musim. Selain itu, Yoon Se Ah juga mengungkapkan bahwa para pemain memiliki chemistry yang kuat di lokasi syuting.

"Ini adalah pertama kalinya aku secara pribadi mencoba drama dengan beberapa musim. Karena keinginanku untuk 'Forest of Secrets' kembali dengan musim kedua menjadi kenyataan, aku merasa bersemangat dan menantikannya," tutur aktris 42 tahun tersebut.


Soal chemistry-nya dengan pemain yang lain, Yoon Se Ah berkata, "Rasanya senang bisa bertemu (mereka) lagi. Sangat disayangkan karena kami tidak memiliki terlalu banyak adegan bersama, tetapi chemistry kami sangat baik ketika kami melakukannya. Aku menghargai dan menikmati momen syuting," jelasnya.

Terakhir Yoon Se Ah menjelaskan berbagai aspek menarik drama ini yang sebaiknya diwaspadai pemirsa. "Sama seperti musim lalu, aku pikir ini akan menjadi drama yang sangat menggugah pikiran. Perkembangan hubungan karakter, pengenalan karakter baru serta Lee Yeon Jae yang akan menunjukkan sisi baru dibandingkan musim lalu. Nantikan penayangan perdana kami yang semakin dekat," pungkasnya.

Sementara itu, "Forest Of Secrets" season 2 bercerita tentang seorang jaksa yang tidak memiliki emosi (Cho Seung Woo) dan seorang perwira polisi berhati hangat (Bae Doona). Di musim ini keduanya akan berada di sisi berlawanan dari situasi menegangkan yang melibatkan polisi dan jaksa.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru