Jennie BLACKPINK Bikin Baju-Baju Murah Ini Jadi Kelihatan Mewah Saat Dipakainya
Instagram
Selebriti

Jennie kerap muncul di berbagai acara dengan pakaian cantik dan mahal dari brand desainer ternama seperti Chanel dan Gucci. Tapi kenyataannya, tak semua yang dikenakan Jennie merupakan pakaian mahal.

WowKeren - Belakangan ini, pakaian Jennie BLACKPINK (Black Pink) menjadi topik perbincangan hangat berkat pakaian yang dikenakannya. Rupanya, pakaian yang dipakai pelantun "How You Like That" itu tidak selalu didesain seperti yang dibayangkan banyak orang.

Jennie yang dikenal sebagai "Human Chanel" kerap muncul di berbagai acara dengan pakaian cantik dan mahal dari brand desainer ternama seperti Chanel dan Gucci. Tapi kenyataannya, tak semua yang dikenakan Jennie merupakan pakaian mahal.

Terungkap bahwa selama hari-harinya sebagai member BLACKPINK, Jennie juga mengenakan pakaian keluaran brand yang bukan dari desainer ternama seperti H&M, Forever 21 dan Style Nanda. Pakaian-pakaian ini juga tergolong murah untuk ukuran idol kelahiran 1996 tersebut.


Jennie BLACKPINK Bikin Baju-Baju Murah Ini Jadi Kelihatan Mewah Saat Dipakainya

Source: Koreaboo

Dulu ketika Jennie tampil di Abema TV di Jepang, ia mengenakan gaun hitam tembus pandang yang ditutupi renda. Banyak orang mengira itu adalah karya desainer yang mahal, tapi ternyata itu adalah keluaran brand CHLO.D.MANON seharga USD 31.48 atau sekitar Rp 464 ribu.

Bukan itu saja. Ketika Jennie menjadi model iklan Sprite di mana ia mengenakan atasan berwarna hijau, orang-orang juga mengira itu adalah karya desainer. Tapi ternyata itu adalah barang seharga USD 12.90 (sekitar Rp 190 ribu) dari Forever 21.

Selain itu, Jennie pernah mengenakan banyak pakaian sederhana lainnya dengan harga di bawah USD 20 (sekitar Rp 294 ribu) yang terlihat seperti pakaian mahal saat dipakainya. Hal itu menunjukkan bahwa bukan pakaian yang membentuk Jennie, tetapi Jennie yang membentuk imej untuk pakaiannya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts