Gara-gara Jomblo, Luna Maya Akhirnya Temukan BTS Hingga Kini Jadi Fans Setia
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya membagikan cerita mengenai awal mula ketertarikannya dengan boy grup asal Korea Selatan, BTS. Luna Maya ternyata mengetahui soal BTS saat berada dalam status jomblo.

WowKeren - Boy grup asal Korea Selatan asuhan Big Hit Entertainment, BTS (Bangtan Boys) saat ini diketahui telah menjelma menjadi grup penyanyi yang paling diidolakan orang-orang dari berbagai macam negara,tak terkecuali Indonesia. Luna Maya diketahui juga menjadi salah satu fans berat dari BTS.

Luna Maya pun membeberkan cerita mengenai awal mula pertemuannya dengan boy grup beranggotakan 7 orang member itu. Hal itu diungkapkan Luna Maya kepada Ruben Onsu saat menjadi bintang tamu dalam konten Kakak Beradik Podcast di kanal YouTube miliknya, MOP Channel.


"Jadi waktu awal-awal jomblo gitu kan ya, namanya kegiatan di rumah nggak ada ya, telfon-telfonan gitu nggak ada, ya menyendiri aja. Jadi pas pulang kerja gitu di rumah ngapain, ya YouTube-an gitu, lihat-lihat browsing-browsing gitu (nemu BTS)," ujar Luna Maya dalam video yang diunggah pada Minggu (9/8). "Eh akhirnya cari tahu video-video nya mereka. denger-denger lagunya mereka, eh suka gitu. Ah ya udah lah mumpung jomblo nggak ada laki yang gua kejar ya gue kejar aja ini (BTS)."

Ternyata Luna menemukan BTS karena tidak ada kegiatan setelah menyandang status jomblo. Berawal dari keisengan browsing-browsing video di YouTube untuk hiburan, lawan main Herjunot Ali dalam Film "Suzzanna: Bernafas dalam Kubur" itu akhirnya berujung menemukan video musik BTS dan mulai penasaran. Berawa dari kegabutan saat jomblo, Luna Maya pun kini menjelma jadi salah satu fangirl garis keras BTS.

Seperti yang sudah diketahui, Luna Maya kerap kali menunjukkan rasa sukanya pada grup BTS. Luna Maya juga telah membuat pernyataan sebagai penggemar berat dari leader BTS, RM (Rap Monster). Layaknya seorang fans pada umumnya, Luna Maya pun selalu berusaha datang di setiap konser BTS dan membeli merchandise-merchandise resmi mereka.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts