Kim Soo Hyun Ngelawak Saat Syuting Adegan Nembak, Reaksi Seo Ye Ji Jadi Sorotan
Naver
TV

Video kali ini menampilkan proses syuting adegan di mana Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) menyatakan perasaan cintanya pada Ko Moon Young (Seo Ye Ji) namun dengan nada ngegas.

WowKeren - "It's Okay To Not Be Okay" pekan lalu sudah mengakhiri penayangan. Meski begitu, tim produksi masih memanjakan penonton setia drama tvN ini dengan merilis video di balik layar proses pengambilan gambar.

Video kali ini menampilkan proses syuting adegan di mana Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) menyatakan perasaan cintanya pada Ko Moon Young (Seo Ye Ji) namun dengan nada ngegas seperti yang dilakukan sang penulis dongeng ketika menembak pria itu pada episode keempat.

Proses syuting dibuka dengan momen saat Kim Soo Hyun meneriaki Seo Ye Ji. Kocaknya ketika berjalan mendekati wanita itu, aktor ganteng itu justru ngelawak menyanyikan nama Ko Moon Young dengan nada tinggi.

Di momen lain, Kim Soo Hyun tampak menaiki kereta dorong peralatan syuting dan kembali menyanyikan nama Ko Moon Young. Seo Ye Ji tampak ngakak melihat kelakukan Kim Soo Hyun. Pria itu kemudian meminta maaf kepada tim produksi atas kelakukannya.


Cuplikan Proses Syuting "It's Okay To Not Be Okay" ini langsung ramai dibanjiri komentar fans. Banyak yang menyoroti reaksi ngakak Seo Ye Ji. "Yeji ketawanya renyah bnget yaa allah ngakak terossss klau sama soohyun pantesan makin muda aja itu muka jiwa lawak sih," tulis seorang fans.

"Aa ketawanya nyai cute abisss!! Si abang itu dy caper apa gimana sihhh," sambung yang lain. "Yeji ngakak ama kelakuan garing lakinya, udah biasa dia keliatannya," imbuh fans lain. "Arggggg ketawanya ye jiiiiiu gurihhhhh amattt," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "It's Okay To Not Be Okay" nantinya bakal digantikan oleh "Stranger 2". Drama yang ditayangkan oleh tvN itu dibintangi Bae Doona dan Cho Seung Woo mulai 15 Agustus mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel