J-Hope BTS Bikin Geger Saking Gantengnya di Teaser 'Dynamite', Kesetiaan ARMY Diuji
Selebriti

Seperti biasa, ketujuh member terlihat luar biasa, tapi J-Hope paling menggegerkan ARMY dan bahkan non penggemar karena penampilannya yang sangat tampan.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) telah merilis set gambar teaser pertama untuk single comeback mereka, "Dynamite". Seperti biasa, ketujuh member terlihat luar biasa, tapi J-Hope paling menggegerkan ARMY dan bahkan non penggemar karena penampilannya yang sangat tampan.

Dalam beberapa menit setelah foto teaser dirilis, "HOSEOK" (nama asli J-Hope) naik ke posisi kedua di daftar trending Twitter di seluruh dunia. ARMY berlomba-lomba mengungkapkan cinta mereka kepada idol kelahiran 1994 itu. Banyak yang berkomentar bahwa J-Hope menguji kesetian mereka kepada member favorit masing-masing.

J-Hope Bikin Geger Saking Gantengnya di Teaser \'Dynamite\'

Source: Official

"Maaf mataku hanya tertuju pada Hoseok," komentar penggemar. "Member favoritku adalah V, tapi aku tidak tahu berapa kali aku menyimpan foto teaser J-Hope," tambah penggemar lain. "J-Hope datang untuk membunuh hati kalian semua. Mereka semua terlihat oke tapi J-Hope berada di level yang berbeda," sahut yang lain. "Aku senang aku bukan satu-satunya orang yang tergila-gila dengan penampilannya," pungkas lainnya.

Kesetiaan ARMY Diuji

Source: Twitter


Menariknya, bukan hanya ARMY saja yang tergila-gila pada gaya tampan J-Hope dalam foto teaser. Banyak orang awam atau non penggemar yang penasaran dengannya setelah foto dirilis sejumlah media asing.

J-Hope Bikin Geger Saking Gantengnya di Teaser \'Dynamite\' 2

Source: Twitter

Komentar-komentar mereka seperti, "Siapa pria berbaju hitam itu? Aku mungkin akan mengidolakan BTS," "Mereka terlihat keren, tapi siapa pria berbaju hitam itu?" "BTS sungguh memiliki member berbaju hitam itu? Keren banget," dan, "Aku bukan penggemar tapi tolong letakkan dinamitmu kepadaku, Pak."

Sementara itu, single "Dynamite" yang berbahasa Inggris akan dirilis pada 21 Agustus melalui berbagai platform musik digital. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut kabarnya juga akan comeback merilis album baru tahun ini. Sedangkan seri terbaru mereka yang berjudul "In The Soop" akan ditayangkan Agustus ini di JTBC dan melalui Weverse.

Dalam berita lain, BTS telah dikonfirmasi akan tampil di konser musik virtual "iHeartRadio Music Festival 2020" pada 18 dan 19 September bersama Coldplay, dan Kane Brown. Ada juga tamu-tamu istimewa seperti Khalid, Keith Urban, Migos, Miley Cyrus, Thomas Rhett, Usher dan banyak lagi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts