Geger Video Afgan Disebut Gay Muncul di TikTok, Pemilik Akun Akhirnya Buka Suara
Instagram/afgansyah.reza
Selebriti

Pemilik akun TikTok yang menyebarkan video soal isu Afgan penyuka sesama jenis akhirnya memberikan klarifikasi. Lewat akun TikTok-nya, ia meminta maaf karena sudah membuat kehebohan.

WowKeren - Nama penyanyi Afgan belakangan ini ramai diperbincangkan di media sosial lantaran isu sebagai penyuka sesama jenis kembali muncul. Hal ini bermula dari unggahan video di TikTok yang membuat konten untuk membicarakan Afgan, Reza Rahadian dan Tulus.

Video yang diunggah pada Sabtu (8/8) lalu itu menunjukkan "reaksi" Afgan saat melihat adegan Reza dan Pirlly Latuconsina bertunangan. Pemilik akun TikTok @lambetot ini menamai video tersebut dengan "Afgan When He Heard about Reza Rahadian & Prilly Got Engaged". Tak hanya itu, akun ini juga menceritakan soal kelakuan Tulus ketika sedang menulis lagu berjudul "Sepatu".

Namun, video yang membuat heboh itu kini telah dihapus. Si pemilik akun pun akhirnya membuat klarifikasi terkait heboh video miliknya. Ia menyampaikan permintaan maaf kepada pihak-pihak yang dirugikan akibat video tersebut.

Akun yang tidak diketahui namanya itu menjelaskan bahwa ia sebelumnya berniat untuk bercanda namun malah menggiring spekulasi orang lain dan dapat menyebarkan fitnah. Akun yang kini telah mendapatkan 24 ribu pengikut itu juga menyesal membuat video terkait orientasi seksual.


Geger Video Afgan Disebut Gay Muncul di TikTok, Pemilik Akun Akhirnya Buka Suara

TikTok

"Halo semuanya aku sebagai pemilik akun lambetot di TikTok minta maaf sebesar-besarnya kepada semua pihak yang merasa dirugikan melalui video aku beberapa hari lalu," tulis akun @Lambetot mengutip IntipSeleb Selasa (11/8). "Aku bikin video tersebut karena awalnya topik tersebut merupakan topik, yang biasa dibicarakan di platform lain, salahnya aku bring up topik tersebut as a joke ke TikTok yang dimana hal tersebut masih sangat sensitif."

Semenjak gosip itu beredar, Afgan pun terlihat menutup kolom komentar di tiga foto terbarunya. Namun, nyatanya masih banyak warganet yang penasaran menanyakan kecenderungan seksual pria 31 tahun tersebut.

Sebelumnya, isu Afgan adalah seorang gay juga pernah mencuat beberpa tahun lalu. Saat itu, Afgan dikabarkan berpacaran dengan Vidi Aldiano lantaran hubungan mereka yang terlihat begitu dekat. Namun, Vidi pun sempat membantah kabar tak benar tersebut dalam vlog Boy William.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait