Luar Biasa Indah, Ini Lokasi Syuting Camping Seo Ye Ji dan Duo Bersaudara 'It's Okay to Not Be Okay'
tvN
TV
Demam Its Okay To Not Be Okay

Lokasi syuting saat Seo Ye Ji camping bersama Kim Soo Hyun dan Oh Jung Se di 'It's Okay to Not Be Okay' akhirnya terungkap. Penasaran? Intip foto-foto dan cuplikan videonya berikut ini.

WowKeren - "It's Okay to Not Be Okay" telah menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (9/8) lalu. Drama ini ditutup dengan akhir bahagia dari kisah hidup Go Moon Young (Seo Ye Ji) dan Moon bersaudara (Kim Soo Hyun dan Oh Jung Se).

Setelah berhasil mengatasi semua masalah dan trauma masa lalunya, mereka memutuskan untuk bepergian menjelajah negeri menggunakan mobil kemah pemberian Direktur Oh. Mereka hanya menghabiskan waktunya untuk bersenang-senang dan bermain-main sepanjang hari.

Menjelang akhir, Moon Sang Tae memutuskan untuk kembali ke rumah karena ingin bekerja sebagai ilustrator. Mendengar ini, Moon Kang Tae dan Go Moon Young sempat keberatan. Meski demikian, mereka akhirnya mengizinkan Moon Sang Tae kembali dan melakukan apapun yang dia inginkan.

Luar Biasa Indah, Ini Lokasi Syuting Camping Seo Ye Ji dan Duo Bersaudara \'It\'s Okay to Not Be Okay\'

tvN


Segera setelah adegan tersebut ditayangkan, lokasi syuting untuk adegan ketika Moon Sang Tae meminta izin kembali bekerja akhirnya terungkap. Lokasi itu sendiri berada di sebuah pegunungan indah yang dikelilingi dengan kincir angin.

Setelah ditelisik lebih jauh, adegan itu direkam di wilayah Pyeongchang di Timur Korea. Anda mungkin pernah mendengar tentang wilayah ini sebelumnya, karena Olimpiade Musim Dingin 2018 juga digelar di Pyeongchang sejak 9-25 Februari 2018.

Luar Biasa Indah, Ini Lokasi Syuting Camping Seo Ye Ji dan Duo Bersaudara \'It\'s Okay to Not Be Okay\'

Kpopmap

Lokasi tepatnya berada di kincir angin yang terletak di pegunungan Cheongoksan di Gangwondo yang biasa disebut dengan Yukbaekmajigi. Tempat ini sangat populer di kalangan wisatawan karena memiliki pemandangan yang sangat indah di berbagai musim.

Sementara itu, slot tayang "It's Okay to Not Be Okay" akan digantikan dengan "Forest of Secret 2". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Bae Doona dan Cho Seung Woo ini akan mulai tayang pada 15 Agustus mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts