Ramai Abis, Begini Kocaknya Tingkah Member BTS di Teaser Baru 'In the SOOP BTS Version'
TV

Para member BTS kembali menunjukkan berbagai aktivitas menyenangkan saat senggang di teaser baru 'In the SOOP BTS Version'. Penasaran? Intip keseruan mereka berikut ini.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdananya yang sudah semakin dekat, "In the SOOP BTS Version" kembali merilis teaser baru pada Selasa (11/8). Teaser itu lagi-lagi menampilkan cara seru member BTS (Bangtan Boys) menghabiskan waktu senggangnya.

Seperti sebelumnya, teaser ini dibuka dengan pemandangan indah alam pegunungan dan danau yang masih sangat asri. Tampilan itu disertai dengan judul yang menunjukkan bahwa program ini telah direkam pada bulan Juni lalu. Pada awalnya semua anggota terlihat sangat damai dan bersantai dengan tenang. Ada yang memancing di tepi danau, melukis hingga tidur siang di luar rumah.

Namun tak lama kemudian, suasana rumah menjadi sangat heboh karena berbagai tingkah kocak para member. RM (Rap Monster) berkata, "Staf, apa yang Anda harapkan dari kami?". Segera setelah itu suasana di dalam dan di luar rumah menjadi sangat ramai.


Para member asyik bermain-main di dalam ruangan, menghadapi masalah tak terduga saat memasak sendiri, mendayung perahu sendiri dan memotong kayu sendiri. Mereka tampak cukup kewalahan karena tak terbiasa melakukannya. Meski demikian, ketujuh member menyelesaikan semua masalahnya dengan tawa, kebisingan dan kebahagiaan.

Teaser itu diakhiri dengan berbagai aktivitas seru yang mereka lakukan seperti bermain game, melukis, membaca, memasak, memancing, memetik sayuran di ladang hingga makan malam bersama di luar ruangan. Dari cuplikan tersebut, para member tampak sangat bahagia dan saling menyayangi.

Sementara itu, "In the SOOP BTS Version" merupakan proyek kerjasama antara Big Hit Entertainment dengan JTBC yang berkonsep "Kehidupan sehari-hari dan istirahat". Lokasi syuting program ini sendiri sempat membuat heboh saking mewahnya. Lokasi tersebut mencakup satu rumah utama (ruang tamu, dapur, 3 kamar mandi, 2 kamar tidur, 4 teras), satu rumah tamu di danau (2 kamar tidur atau teras) dan halaman pribadi yang besar.

Rencananya, program ini akan tayang di JTBC pada 19 Agustus hingga 7 Oktober dengan total delapan episode. Selain itu, program ini juga akan tayang di Weverse mulai 20 Agustus hingga 6 Oktober dengan 16 episode (episode asli dan momen di balik layar). Bagi kalian yang penasaran dengan keseharian BTS dalam program ini, jangan lupa untuk mencatat jadwal tayangnya ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts