Yoon Eun Hye Nangis Merasa Hatinya Akan Meledak Gara-Gara Aksi Tim 'The House Detox'
Naver
TV

Yoon Eun Hye mengundang tim 'The House Detox' ke rumahnya, berbagi bahwa dia tinggal dengan manajernya selama 10 tahun dan seorang teman dekat yang merupakan pelatih vokal.

WowKeren - "The House Detox" menghadirkan episode terbaru pada Senin (10/8). Pada episode terbaru program tvN itu, Yoon Eun Hye yang menjadi bintang tamu tampak syok melihat transformasi total dari rumahnya.

"The House Detox" menampilkan pembawa acara Shin Ae Ra, Park Na Rae dan Yoon Kyun Sang yang membantu orang-orang mengatur rumah mereka. Produser program ini sebelumnya mengungkapkan bahwa Yoon Eun Hye telah menghubungi mereka untuk meminta bantuan mereka.

Yoon Eun Hye mengundang tim ke rumahnya, berbagi bahwa dia tinggal dengan manajernya selama 10 tahun dan seorang teman dekat yang merupakan pelatih vokal. Bintang drama "Fluttering Warning" itu menjelaskan bagaimana mereka mulai hidup bersama.

"Aku kesepian saat hidup sendiri, jadi aku sering mengundang banyak orang dan kami mulai hidup bersama," ujar Yoon Eun Hye. Sang aktris cantik berbagi bahwa hidup dengan orang lain telah membuatnya lebih ekstrover dan juga lebih bahagia.

Yoon Eun Hye melanjutkan sambil tertawa, "Namun, sudah delapan tahun sejak aku pindah ke sini, tapi sekarang ada begitu banyak barang yang tidak kukenal di tempat ini." Area yang masalah di rumah Yoon Eun Hye mulai dari lemari ruang tamu yang berisi barang-barang mereka, meja rias lorong tempat mereka menyimpan barang-barang bersama seperti peralatan olahraga dan kaus kaki, banyak tempat penyimpanan untuk sepatu, ruang untuk pakaian dan banyak lagi.

Yoon Eun Hye Nangis Merasa Hatinya Akan Meledak Gara-Gara Aksi Tim \'The House Detox\'

Source: Naver


Sebagai tugas pertama, dia dan tim "The House Detox" membawa semua sepatu Yoon Eun Hye dan teman sekamarnya ke ruang tamu. "Ini tidak terasa seperti sesuatu yang bisa dibanggakan, aku malu," ungkap Yoon Eun Hye.

Mereka mulai bekerja menyortir sepatu menjadi yang dia butuhkan, yang dia inginkan, dan yang harus dibuang. Yoon Eun Hye menyajikan makanan untuk tim setelah mereka menyelesaikan pekerjaan mereka dan dia serta teman sekamarnya terus membereskan masalah.

"The House Detox" menampilkan bagaimana mereka menghabiskan waktu paling lama untuk menyingkirkan barang-barang dari semua tamu di acara sejauh ini, dan mereka juga menyingkirkan sebagian besar barang.

Ketika Yoon Eun Hye kembali untuk melihat rumahnya yang baru ditata ulang, dia pertama kali terkejut melihat bahwa masih ada ruang di rak sepatu di dekat pintu masuk. "Kemana mereka semua pergi?" tanya Yoon Eun Hye, senang melihat ruang yang terorganisir.

Lemari pakaiannya juga ditata ulang dan sekarang pakaiannya mudah ditemukan dan ruangan yang dulunya berisi barang-barang berantakan pun berubah. Ketika dia melihat ruangan itu, Yoon Eun Hye berkata, "Aku merinding".

Shin Ae Ra memberitahunya, "Aktor membutuhkan ruang mereka sendiri". Yoon Eun Hye berkata, "Kupikir hatiku akan meledak". Meskipun hampir tidak ada ruang untuk berjalan-jalan di ruang sebelumnya, itu telah diubah menjadi ruangan tempat dia bisa merias wajah, membaca, merekam video dan banyak lagi. Yoon Eun Hye senang bahwa dia sekarang dapat melakukan banyak hobi berbeda di ruang yang telah berubah ini.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts