Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah Jalani Baca Naskah 'The Tale of Gumiho', Kim Bum Curi Perhatian
Naver
TV

Drama 'The Tale of Gumiho' dipersiapkan sebagai pengganti 'Flower of Evil' di slot Rabu - Kamis malam. Drama terbaru tvN ini dijadwalkan tayang kisaran Oktober mendatang.

WowKeren - "The Tale of Gumiho" kini sudah memulai masa promosi. Pada Rabu (12/8), tim produksi drama baru tvN itu merilis foto sesi baca naskah yang dihadiri baik bintang utama maupun pemeran pendukung.

"Tale of Gumiho" sendiri dideskripsikan sebagai "drama fantasi urban" dan menceritakan kisah tentang gumiho laki-laki (rubah berekor sembilan) yang menetap di kota (Lee Dong-wook) dan sutradara produksi yang tak kenal takut (PD) yang bertekad untuk memburunya (Jo Bo Ah).

Sesi baca naskah diadakan pada bulan April. Sutradara Kang Shin Hyo dan penulis skenario Han Woo Ri bergabung dengan para pemeran yang meliputi Lee Dong Wook, Jo Bo Ah, Kim Bum, Kim Young Ji, Hwang Hee, Kim Jung Nan dan Ahn Kil Kang.

Lee Dong Wook berperan sebagai gumiho Yi Yeon, yang memiliki sikap apik dan karisma yang berapi-api. Dia membuat terkesan saat pembacaan naskah dan benar-benar membenamkan dirinya ke dalam karakternya.


Di sampingnya adalah Jo Bo Ah sebagai Nam Ji Ah, seorang produser yang menjalankan program tentang entitas supernatural. Dia adalah seseorang yang siap untuk beraksi dan kadang-kadang menggigit lebih dari yang dia bisa mengunyah, tetapi dia tidak takut dan berani apa pun yang terjadi.

Bergabung dengan mereka adalah Kim Bum, yang akan tampil dalam drama pertamanya dalam empat tahun sebagai Yi Rang, saudara tiri Yi Yeon. Yi Rang adalah gumiho berbahaya dengan emosi yang tidak stabil yang akan membawa konflik ke dalam cerita.

Begitu foto sesi baca naskah ini dirilis, senyum ceria Kim Bum menjadi perbincangan fans Indonesia. "Kim Bum, seneng banget Astaga liat yayang beb lagi setelah beberapa purnama anjay," tulis seorang fans. "Ya ampun kim bum dari dulu muka nya gak tua2 heran deh," imbuh fans lain. "Oppa kimbum yg prtma kali membuat ak jatuh cinta dg drakor," pungkas fans lain.

Sementara itu, "The Tale of Gumiho" dipersiapkan sebagai pengganti "Flower of Evil" di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang kisaran Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts