Fakta Soal Cha Eunwoo Ini Paling Mengejutkan Sepanjang Masa
Selebriti

Cha Eunwoo dikenal sebagai salah satu pria paling tampan yang pernah ada dalam sejarah K-Pop. Ia membuat pengakuan yang dianggap paling mengejutkan sepanjang masa.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO dikenal sebagai salah satu pria paling tampan yang pernah ada dalam sejarah K-Pop. Belum lama ini ia telah membuat pengakuan yang dianggap paling mengejutkan sepanjang masa.

Dijuluki sebagai "visual genius", Cha Eunwoo memiliki wajah tampan yang pasti membuat banyak pria iri. Dengan wajah setampan itu, perempuan mana yang akan berani menolaknya.

Namun yang mengejutkan, Cha Eunwoo mengungkapkan bahwa salah satu alasan kenapa ia tidak pernah mengajak perempuan berkencan dalam hidupnya adalah karena takut ditolak. Ini mungkin hal yang paling mengejutkan yang mungkin pernah didengar penggemar selama hidup mereka. Bahkan Lee Seung Gi terlihat cukup bingung dan tidak tahu harus berkata apa.

Fakta Soal Cha Eunwoo Ini Paling Mengejutkan Sepanjang Masa

Source: Kpopmap

Bagaimana mungkin seseorang yang terlihat seperti Cha Eunwoo bisa takut ditolak? Sebenarnya karena ia rendah hati. Ibunya telah memastikan ia tumbuh dewasa menjadi pria yang baik seperti sekarang ini.


Ibunda Cha Eunwoo menyatakan bahwa ia tahu putranya sangat tampan tapi tidak pernah memujinya. Untuk memastikan putranya tidak jatuh ke jalan yang salah ketika tumbuh dewasa. Terlepas dari sikapnya yang rendah hati, pengakuan Cha Eunwoo tetap mengejutkan banyak orang.

"Cha Eunwoo? Takut ditolak? Aku ingin tertawa," komentar netizen. "Ini pertama kalinya aku mendengarkan hal paling mengejutkan sepanjang hidupku," tambah netizen lain. "Fakta Cha Eunwoo takut ditolak adalah hal paling mengejutkan," pungkas lainnya.

Sementara itu, Cha Eunwoo dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama adaptasi webtoon populer "True Beauty". Aktris yang menjadi lawan mainnya adalah Moon Ga Young.

"True Beauty" menceritakan Lim Joo Kyung, murid SMA yang tampak cantik setelah menggunakan riasan untuk menutupi wajah aslinya. Ia mengalami kisah cinta yang menggetarkan hati pada satu-satunya pria yang mengetahui wajah aslinya tanpa riasan.

"True Beauty" dikerjakan oleh PD Kim Sang Hyup yang sukses menggarap drama "Extraordinary You". Drama ini kabarnya akan tayang di tvN pada paruh kedua 2020 mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait