Seohyun SNSD Dan Go Kyung Pyo Cs Saling Mengecoh di Teaser Baru 'Private Life'
TV

'Private Life' dipersiapkan untuk mengisi slot tayang 'Was It Love?'. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Seohyun dan Go Kyung Pyo ini akan mulai tayang pada 16 September mendatang.

WowKeren - JTBS telah memulai proses promosi "Private Life" meski jadwal tayangnya masih cukup lama. Yang terbaru adalah dengan merilis teaser menarik yang menampilkan para karakternya, termasuk Go Kyung Pyo dan Seohyun Girls' Generation.

"Private Life" sendiri merupakan drama yang menceritakan zaman sekarang di mana orang-orang berusaha mencuri serta memalsukan identitas dan kehidupan pribadinya. Drama ini juga akan menunjukkan bagaimana para penipu ulung bersaing dan saling melakukan kecurangan.

Seohyun berperan sebagai Cha Joo Eun, seorang wanita yang menjadi penipu untuk bertahan hidup. Dia terlihat sangat bisa diandalkan dan tidak seperti penipu karena memiliki ekspresi percaya diri dan wajah yang cantik.

Di sisi lain, Go Kyung Pyo berperan sebagai Lee Jung Hwan, seorang manajer di tim misterius di sebuah perusahaan besar. Dia terlihat seperti karyawan perusahaan biasa tapi sebenarnya sosok yang sangat misterius.

Awalnya teaser itu menampilkan Cha Joo Eun yang berkata, "Aku memalsukan kehidupan pribadiku untuk menjadi bahagia". Setelah itu dia tampak memiliki berbagai identitas berbeda dengan penampilan yang sepenuhnya berbeda.


Tak lama kemudian, Lee Jung Hwan yang kehujanan terlihat merunduk di bawah payung Cha Joo Eun dengan senyum yang menawan. Keduanya tampak saling menatap dan menunjukkan chemistry yang kuat.

Di adegan berikutnya, penipu Jung Bok Gi (Kim Hyo Jin) muncul dengan bibir merah khasnya dan melangkah dengan sangat arogan. Di sisi lain, penipu penuh ambisi lainnya yakni Kim Jae Wook (Kim Young Min) tiba di lokasi misterius dengan setelan yang rapi dan dengan hati-hati menurunkan kacamata hitamnya untuk menyaksikan lokasi kejadian.

Teaser itu kemudian menunjukkan teks yang berbunyi, "Dunia penipu di mana kamu ditipu berulang kali. Kamu tidak bisa mempercayai siapapun." Menjelang akhir, Jung Bok Gi berkata, "Itu lucu. Dia ingin belajar bagaimana dunia bekerja. Di sisi lain, Cha Joo Eun menatap dan menggoda seseorang dengan mengatakan, "Aku ingin menjadi gadis yang baik."

Sementara itu, "Private Life" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Was It Love?" pada Rabu-Kamis malam. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 16 September mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts