Ji Soo dan Ha Suk Jin Umbar Pesona Beda Rebutan Cewek di 'When I Was Prettiest'
Naver
TV

Drama 'When I Was Prettiest' dipersiapkan mengisi slot Rabu -Kamis malam menggantikan 'Chip In'. Drama terbaru MBC ini dijadwalkan tayang mulai 19 Agustus mendatang.

WowKeren - "When I Was Prettiest" sebentar lagi bakal segera menghibur penonton. Jelang tayang, tim produksi drama MBC ini terus merilis foto adegan baru yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

"When I Was Prettiest" sendiri menceritakan kisah terlarang tentang dua saudara lelaki yang mencintai wanita yang sama. Lim Soo Hyang memerankan Oh Ye Ji, seorang seniman keramik yang diperebutkan dua cogan bersaudara itu.

Ji Soo memerankan Seo Hwan, seorang desainer arsitektur yang jatuh cinta pada Oh Ye Ji pada pandangan pertama. Ha Suk Jin memerankan Seo Jin, seorang pembalap yang tidak akan berhenti pada apa pun untuk mendapatkan apa yang diinginkannya.

Foto adegan baru "When I Was Prettiest" menampilkan perbedaan antara karakter Ji Soo dan Ha Seok Jin, yang bertolak belakang dalam hal kepribadian. Ji Soo memancarkan pesona pendiam dan melankolis sebagai Seo Hwan muda, yang pertama kali jatuh cinta dengan Oh Ye Ji selama masa SMA-nya.


Sedangkan Ha Suk Jin memancarkan rasa percaya diri dan keberanian sebagai kakak laki-laki Seo Hwan bernama Seo Jin, seorang pengemudi mobil balap dengan pesona yang tidak ragu-ragu untuk bertindak berdasarkan keinginannya.

Mengiringi foto adegan "When I Was Prettiest" ini, tim produksi berkata, "Melalui chemistry organik mereka, Ji Soo dan Ha Seok Jin menghidupkan pesona karakter mereka masing-masing, yang bertolak belakang. Mereka juga akan memperkuat nilai hiburan drama dengan akting mereka yang imersif dan terampil."

Sementara itu, "When I Was Prettiest" dipersiapkan mengisi slot Rabu -Kamis malam menggantikan "Chip In". Drama ini dijadwalkan tayang mulai 19 Agustus mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru