Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun Terjebak Friendzone, Akting Dipuji Tim 'More Than Friends'
Naver
TV

'More Than Friends' menceritakan kisah tentang dua teman dekat yang saling jatuh cinta selama 10 tahun namun terjebak friendzone. Drama JTBC ini tayang kisaran September mendatang.

WowKeren - "More Than Friends" terus menggoda penonton jelang penayangan. Pada Jumat (14/8), tim produksi merilis poster yang menampilkan kemesraan pasangan utama Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun.

"More Than Friends" sendiri menceritakan kisah tentang dua teman dekat yang saling jatuh cinta selama 10 tahun namun terjebak friendzone. Shin Ye Eun berperan sebagai Kyung Woo Yeon, seorang gadis yang memutuskan untuk melepaskan cintanya yang bertepuk sebelah tangan untuk teman prianya setelah satu dekade merindukan.

Sedangkan Ong Seong Wu memerankan karakter Lee Soo, objek kasih sayang Kyung Woo Yeon sejak lama, yang tiba-tiba mulai melihatnya dari sudut pandang yang berbeda setelah bertahun-tahun menjalin persahabatan.

Poster terbaru menampilkan serangkaian foto stiker yang menggemaskan dari masa sekolah Kyung Woo Yeon dan Lee Soo di masa sekolah tahun 2010, dengan teks yang menyatakan mereka "teman seumur hidup".


Di bawah foto stiker adalah serangkaian foto masa kini yang menyenangkan dari Kyung Woo Yeon dan Lee Soo dan pose lucu mereka mengungkapkan bahwa tidak ada yang berubah dalam persahabatan mereka meski 10 tahun berlalu.

Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun Terjebak Friendzone, Chemistry Dipuji Tim \'More Than Friends\'

Source: JTBC

Sedangkan caption menyoroti waktu yang tidak menguntungkan pasangan yang membuat mereka tidak menjadi lebih dari sekedar teman bertuliskan, "Keduanya secara terpisah membuang-buang waktu selama 10 tahun berturut-turut, romansa muda yang realistis."

Tim "More Than Friends" memberikan pujian untuk pasangan ini dengan berkata, "Ong Seong Wu dan Shin Ye Eun melakukan pekerjaan yang bagus, menggambarkan suasana nyaman dan santai antara teman lama dan momen romantis sesekali di mana mereka membuat hati satu sama lain berdebar. Kedua aktor menunjukkan chemistry yang hebat karena mereka secara realistis menggambarkan perubahan halus dalam emosi karakter."

Sementara itu, "More Than Friends" dijadwalkan mengisi slot Jumat - Sabtu malam JTBC mulai kisaran September mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai melewatkan informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru