Dibintangi Seohyun SNSD Hingga Ong Sung Woo, Line Up Drama Baru JTBC Jadi Sorotan
TV

Line up drama JTBC bulan September menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang mengaku sudah sangat menantikan '18 Again', 'Private Life' dan 'More Than Friends'.

WowKeren - JTBC pada September mendatang siap menghadirkan sederet drama baru yang sudah dinanti-nantikan oleh penonton. Pasalnya line up drama terbaru ini bisa dibilang cukup bervariasi dan dibintangi oleh bintang top.

Pertama yang jadwal tayangnya paling dekat adalah "18 Again" yang dibintangi oleh Kim Ha Neul, Yoon Sang Hyun dan Lee Do Hyun. Drama yang menampilkan pria usia 30 tahunan kembali ke usia 18 tahun ini tayang mulai 7 September mendatang.

Selanjutnya adalah "Private Life" yang dibintangi oleh Seohyun SNSD (Girls' Generation), Go Kyung Pyo, Kim Hyo Jin dan Kim Young Min. Drama yang menampilkan aksi para penipu ini tayang mulai 16 September mendatang.

Ketiga adalah "More Than Friends" yang dibintangi oleh Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun. Drama yang menceritakan tentang percintaan terjebak friendzone itu bakal menghibur penonton kisaran September mendatang.


Dibintangi Seohyun SNSD Hingga Ong Sung Woo, Line Up Drama Baru JTBC Jadi Sorotan

Source: Pann

Line up drama baru JTBC ini menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang mengaku sudah sangat menantikan "18 Again", "Private Life" dan "More Than Friends" karena ketiganya punya genre berbeda.

"Aku menantikan ketiganya karena punya genre berbeda. Dan semuanya adalah favoritku," tulis seorang netizen. "'Private Life' pasti akan menyenangkan," sambung yang lain. "Semuanya kelihatan keren," tambah netizen lain.

"Aku menantikan 'Private Life'. Ketiganya kelihatan menyenangkan ... Aku akan menonton mereka saat punya waktu," imbuh netizen lain. "Wow, semuanya kelihatan menyenangkan," pungkas netizen lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel