Park Gyu Young Bongkar Perilaku 'Trio Pembuat Onar' di Lokasi 'It's Okay To Not Be Okay'
Naver
TV
Demam Its Okay To Not Be Okay

Park Gyu Young membongkar perilaku asli pemeran 'trio pembuat onar' Moon bersaudara di 'It's Okay To Not Be Okay' yang tak lain adalah Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji dan Oh Jung Se.

WowKeren - "It's Okay To Not Be Okay" sudah mengakhiri penayangan pekan lalu. Begitu tamat, para pemain drama tvN itu mulai gencar menjalani sesi wawancara. Salah satunya adalah aktris cantik Park Gyu Young.

Dalam wawancara kali ini, Park Gyu Young membongkar perilaku asli pemeran "trio pembuat onar" Moon bersaudara di "It's Okay To Not Be Okay" yang tak lain adalah Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji dan Oh Jung Se.

Park Gyu Young awalnya bercerita tentang Seo Ye Ji dengan berkata, "Aku bertemu dia pertama kali saat sesi baca naskah. Dia banyak bicara padaku dan bertanya banyak pertanyaan padaku selama rehearsal. Kurasa kami bisa membuat kombinasi yang bagus."

Park Gyu Young selanjutnya berbicara tentang Kim Soo Hyun. "Dia punya energi yang bagus. Aku sudah melihat banyak proyeknya sebelum debutna, aku sangat gugup dan khawatir apa kami bisa bekerja keras bersama. Aku bertanya padanya banyak pertanyaan dan terima kasih sudah mendekatiku dengan nyaman," imbuh Park Gyu Young.


Terakhir Park Gyu Young membicarakan perilaku Oh Jung Se. "Dia sangat humoris, tapi sekali kamera menyela, dia menjadi menakutkan. Ada banyak adegan di mana aku menangis dan tertawa hanya dengan melihatnya," ungkap Park Gyu Young.

Dalam drama "It's Okay To Not Be Okay", Nam Joo Ri (Park Gyu Young) awalnya diceritakan menyukai Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) namun ia ditolak. Moon Kang Tae akhirnya jatuh hati pada Ko Moon Young (Seo Ye Ji). Nam Joo Ri pada akhirnya terlibat asmara dengan Lee Sang In (Kim Joo Hun).

Sementara itu, slot Sabtu - Minggu malam yang ditinggalkan "It's Okay To Not Be Okay" nantinya bakal digantikan oleh "Stranger 2". Drama yang ditayangkan oleh tvN itu dibintangi Bae Doona dan Cho Seung Woo mulai 15 Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts