Skala Dukungan Fans Ong Sung Woo Untuk 'More Than Friends' Buat Netizen Cemburu
Naver
TV

Ong Sung Woo memerankan Lee Soo yang punya kemampuan membuatnya menjadi pusat perhatian kemanapun dia pergi. 'More Than Friends' akan tayang kisaran September.

WowKeren - Ong Sung Woo saat ini tengah sibuk syuting drama "More Than Friends". Mantan member Wanna One itu memerankan karakter Lee Soo yang punya kemampuan membuatnya menjadi pusat perhatian kemanapun dia pergi.

Karena kesibukannya ini, Ong Sung Woo pun mendapat dukungan dari fans setianya yang belum lama ini mengirimkan buffet makanan. Namun skala kiriman makanan fans ini sukses membuat netizen terkejut.

Pasalnya mereka mengirim steak, galbi, belut, mian bao xia, tempura, bebek, sotteok dan masih banyak lagi. Fans juga mengirimkan beragam makanan pendamping, ayam, sup rumput lain hingga nasi goreng kimchi. Masih ada dessert, memberikan barang-barang hadiah yang akan dibutuhkan staf produksi di lokasi syuting.

Skala Dukungan Fans Ong Sung Woo Untuk \'More Than Friends\' Kejutkan Netizen

Source: Pann


"Mereka pasti sangat gembira, aku cemburu dengan staf. Kekekeke."

"Ong Sung Woo pun turut membantu para korban banjir kali ini. Fans adalah yang terbaik tapi aku sangat bangga dengan Ong Sung Woo dan dia keren."

"Aku ingin lari ke sana dan bekerja di sana sebagai paruh waktu. Kekeke. Aku bisa melihat Ong Sung Woo, makan makanan enak dan mendapatkan uang pada saat yang sama, daebak ... Aku cemburu."

"More Than Friends" sendiri menceritakan kisah tentang dua teman dekat yang saling jatuh cinta selama 10 tahun namun terjebak friendzone. Shin Ye Eun berperan sebagai Kyung Woo Yeon, seorang gadis yang memutuskan untuk melepaskan cintanya yang bertepuk sebelah tangan untuk teman prianya setelah satu dekade merindukan.

Kyung Woo Yeon mencintai Lee Soo, yang tiba-tiba mulai melihatnya dari sudut pandang yang berbeda setelah bertahun-tahun menjalin persahabatan. Sementara itu, "More Than Friends" dijadwalkan mengisi slot Jumat - Sabtu malam JTBC mulai kisaran September mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts