Kagumi Naskah 'Record of Youth', Byun Woo Seok Ungkap Karakternya Punya Banyak Pesona
TV

'Record of Youth' dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Senin-Selasa malam tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Park Bo Gum dan Park So Dam ini akan mulai tayang pada 7 September mendatang.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Record of Youth", tvN semakin gencar dalam melakukan promosi. Yang terbaru adalah dengan merilis foto adegan milik Byun Woo Seok yang berperan sebagai Won Hae Hyo.

Foto adegan tersebut menampilkan potret karismatik Won Hae Hyo saat sedang bekerja sebagai model. Dengan busana yang sederhana namun mencolok, Won Hae Hyo berhasil memukau para hadirin yang berada di lokasi.

Bersama dengan dirilisnya foto-foto tersebut, Byun Woo Seok turut mengungkapkan bahwa dia sangat beruntung bisa berpartisipasi dalam "Record of Youth". Selain itu, Byun Woo Seok juga menjelaskan berbagai pesona menarik yang dimiliki oleh karakternya dalam drama ini.


"Aku jadi sangat terpikat segera setelah mendapatkan naskahnya. Aku pikir karakternya sangat menarik dan aku membaca naskahnya dengan bahagia saat tahu tentang hubungannya dengan keluarga dan temannya. Aku ingat bagaimana aku merasa takjub dengan dialog-dialog itu saat membacanya," tutur Byun Woo Seok.

"Meskipun karierku terlihat mirip dengan Won Hae Hyo, dia memiliki pesona tersendiri yang membuatnya berbeda. Won Hae Hyo memiliki semangat kebebasan dan sikap optimis tentang dirinya yang tumbuh dengan kekayaan. Tapi dia bekerja keras untuk mematahkan prasangka orang-orang tentangnya. Aku harap pemirsa bisa terhubung dengannya dalam drama ini," pungkasnya.

Sementara itu, "Record of Youth" merupakan drama yang mengisahkan tentang pertumbuhan anak muda di dunia modelling. Drama ini berfokus pada pemuda yang tampan, cerdas dan baik hati bernama Sa Hye Joon (Park Bo Gum). Meskipun telah menjadi model yang populer, Sa Hye Joon tetap bercita-cita menjadi aktor. Karena itulah dia mengikuti banyak audisi agar bisa mendapatkan peran akting. Sayangnya, Sa Hye Joon kerap mengalami kegagalan dan belum bisa menjadi aktor.

Sa Hye Joon memiliki sahabat karib yang bernama Won Hae Hyo yang berasal dari keluarga kaya raya. Sejak mengungkapkan keinginannya menjadi seorang selebriti, Won Hae Hyo mendapat dukungan dari ibunya untuk memulai kariernya sebagai model. Meskipun dipenuhi semangat dan selalu melakukan yang terbaik, Won Hae Hyo terbebani oleh persepsi orang-orang di sekitarnya yang percaya bahwa semua yang diperolehnya berkat keluarganya yang kaya.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "My Unfamiliar Family" pada Senin-Selasa malam tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Park So Dam ini akan mulai tayang pada 7 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru