Eun Ji A Pink Muncul Sebagai Tamu, PD 'House on Wheels' Bongkar Kedekatannya dengan Sung Dong Il
TV

PD Kang Koong dari 'House on Wheels' belum lama ini membahas tentang chemistry Sung Dong Il dan Eun Ji A Pink. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini PD "House on Wheels" yakni Kang Koong membahas tentang chemistry yang dimiliki oleh Sung Dong Il dengan Eun Ji. Seperti yang diketahui, member A Pink tersebut pernah menjadi putri Sung Dong Il di drama hit "Reply 1997".

PD Kang Koong menyatakan bahwa Sung Dong Il sangat dekat dengan Eun Ji karena dia adalah putri pertamanya dalam seri "Reply". Bahkan menurut sutradara, Sung Dong Il terlihat paling nyaman syuting "House on Wheels" saat Eun Ji datang sebagai bintang tamu.

"Sung Dong Il benar-benar ingin menemui putri layar pertamanya di serial 'Reply' dan ada banyak penggemar 'Reply 1997' yang menunjukkan dukungan untuk reuni mereka. Kami seharusnya mengundang dia lebih awal dalam program ini," terang PD Kang Koong.

"Karena dia adalah putri layar pertamanya dari seri 'Reply', mereka terus berhubungan setelah drama berakhir. Dia muncul di acara radionya dan mereka bahkan mengirim truk kopi ke lokasi syuting masing-masing," imbuh PD Kang Koong.


"Sung Dong Il selalu bahagia saat melihatnya. Tapi di saat yang sama, mereka merasa nyaman sampai dia bisa menyuruhnya melakukan pekerjaan rumah. Aku pikir Sung Dong Il merasa paling nyaman (di 'House on Wheels') dalam episode itu," jelasnya.

PD \'House on Wheels\' Bahas Chemistry Sung Dong Il dengan Eun Ji A Pink

tvN

Sebelum Eun Ji, Sung Dong Il juga pernah didatangi oleh Hyeri Girl's Day yang tak lain adalah putrinya dalam "Reply 1988". Karena itulah penggemar bertanya-tanya apakah tim produksi juga akan mendatangkan Go Ara yang pernah menjadi putri Sung Dong Il di "Reply 1994".

Menanggapi pertanyaan tersebut, PD Kang Koong berkomentar, "Akan sangat bagus jika Go Ara bisa datang dan aku pikir akan menyenangkan jika ketiga putri 'Reply' bisa datang bersamaan dan membuatnya kelelahan. Aku akan mencoba yang terbaik untuk mewujudkannya."

Sementara itu, "House On Wheels" merupakan sebuah reality show yang dibintangi oleh Yeo Jin Goo, Sung Dong Il dan Kim Hee Won. Mereka membangun rumah portabel kecil lalu tinggal di dalamnya dan melakukan perjalanan ke berbagai wilayah. Mereka juga mengundang beberapa teman dekat untuk berkunjung dan melakukan perbincangan hangat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait