Sub unit DAY6, Even of Day Manjakan Fans Lewat Voice Intruction Puitis Untuk 'The Book of Us: Gluon'
Musik

Pihak agensi memanjakan fans dengan merilis teaser 'Voice Instruction' untuk 'The Book of Us: Gluon'. Dalam video tersebut, para penggemar disajikan penjelasan tentang konsep grup dengan instruksi yang puitis dan latar bekalang suara deburan ombak.

WowKeren - Dua member DAY6, Jae dan Sungjin diketahui sedang menjalani hiatus untuk pemulihan kesehatan mereka. Namun beberapa waktu lalu, JYP Entertainment membawa kabar gembira dengan mengumumkan bahwa band tersebut tengah bersiap untuk merilis sub unit pertama mereka.

Pihak agensi mengkonfirmasi DAY6 akan segera comeback namun sebagai sub unit bernama Even Of Day. Sub unit tersebut akan berisi 3 member yakni sang bassis Young K, keyboardist Wonpil dan drummer Dowoon. Lebih lanjut diungkapkan bahwa comeback DAY6 sebagai unit ini akan membawakan album bertajuk "'The Book of Us: Gluon".

Pada hari ini, Jumat (14/8) di tengah malam, pihak agensi memanjakan fans dengan merilis teaser "Voice Instruction" untuk "The Book of Us: Gluon". Dalam video tersebut, para penggemar disajikan penjelasan tentang konsep grup dengan instruksi yang puitis dan latar bekalang suara deburan ombak.


Video dimulai dengan kalimat, "Kami berlayar tanpa henti", diikuti dengan lebih banyak "instruksi" seperti, "Ada kalanya kami tersesat karena kegelapan yang menelan cahaya", "Kami gemetar karena badai yang kejam", dan "Tapi alasan mengapa kita tidak bisa berhenti adalah pemandangan hangat yang terbentang setelah kegelapan".

Even of Day adalah nama sub unit yang dibuat oleh bos JYP Entertainment, Park Jin Young. Pelantun "Who's Your Mama?" itu memusatkan perhatian pada kata berbahasa Inggris lama "even", yang berarti "malam" dan menggabungkannya dengan kata "day" dalam nama unit.

Hal ini menyampaikan pesan bahwa hari yang cerah akhirnya akan datang melalui malam yang dalam dan gelap, dan aspirasi untuk menyampaikan harapan yang bergema melalui musik. Ketiga member unit yakni Young K, Wonpil, dan Dowoon, diharapkan akan menghadirkan sensibilitas yang lebih dewasa melalui sub unit DAY6 (Even of Day) ini.

Hal tersebut terlihat berdasarkan pemilihan subjek yang sangat baik dan kemampuan ekspresi lagu mereka. Unit ini secara resmi akan merilis album dan video klip mereka pada tanggal 31 Agustus pukul 6 sore KST.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait