Ini Kata SM Terkait Laporan Krystal f(x) Tinggalkan Agensi Demi Fokus Akting
Selebriti

SM Entertainment merilis pernyataan tentang kontrak Krystal yang segera berakhir. Sebelumnya dilaporkan bahwa ia telah meninggalkan agensi yang membesarkan namanya itu.

WowKeren - SM Entertainment merilis pernyataan mereka tentang kontrak Krystal (f(x) yang segera berakhir. Agensi menyatakan bahwa mereka masih berdiskusi dengan pemilik nama Jung Soojung itu.

Pada 18 Agustus, Ilgan Sports melaporkan bahwa Krystal telah meninggalkan SM Entertainment demi fokus berakting. Ia saat ini tengah mempertimbangkan tawaran bergabung dengan agensi terkenal khusus akting.

Dikatakan bahwa Krystal telah mengadakan pertemuan dengan perusahaan tersebut, tapi ia belum memutuskan agensi tertentu untuk menandatangani kontrak dengannya. Adik kandung Jessica Jung itu mencari agensi di mana ia dapat lebih fokus pada akting, tapi juga dapat merilis album ketika ia siap.

Beberapa jam setelah laporan dirilis, SM Entertainment memberi pernyataan mereka kepada pers. Agensi mengonfirmasi kontrak Krystal akan segera berakhir. Namun agensi menyatakan mereka masih mengerjakan negosiasi.


"Kontrak Krystal akan berakhir pada akhir Agustus. Kami akan terus berdiskusi dengannya tentang pembaruan," jelas SM Entertainment.

Sejak f(x) hiatus, Krystal telah fokus di dunia akting. Idol kelahiran 1994 itu telah membintangi drama-drama populer seperti "The Heirs", "My Lovely Girl", "Bride of the Water God", "Prison Playbook" hingga "The Player".

Sementara itu, Krystal dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam drama baru OCN "Search". Kisahnya tentang operasi rahasia di Zona Demiliterisasi (DMZ). Drama ini akan menyoroti ikatan yang mengharukan antara anggota kelompok pencari saat mereka berjuang untuk melarikan diri dari zona demiliterisasi bersama.

Krystal memainkan peran sebagai letnan tentara, Son Ye Rim yang memiliki rekor militer nyaris sempurna. Aktor lawan mainnya adalah Jang Dong Yoon yang berperan sebagai Yong Dong Jin, tentara yang ditempatkan untuk bekerja merawat anjing-anjing pencari DMZ.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts