Choi Jin Hyuk Kagumi Karakternya di 'Zombie Detective', Ngaku Lakukan Ini Agar Tampil Maksimal
TV

'Zombie Detective' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Men Are Men'. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Choi Jin Hyuk dan Park Joo Hyun ini akan mulai tayang pada 31 Agustus mendatang.

WowKeren - Aktor tampan Choi Jin Hyuk belum lama ini melakukan wawancara singkat untuk membahas tentang drama barunya yang berjudul "Zombie Detective". Dalam drama ini sendiri dia berperan sebagai detektif zombie yang bernama Kim Moo Young.

Soal alasannya bergabung dengan drama ini, Choi Jin Hyuk berkata, "Daripada berakting dengan cara yang selalu bisa kulakukan, aku ingin menunjukkan sisi baruku kepada pemirsa. Karena Kim Moo Young adalah zombie yang menyenangkan dan agak manusiawi, aku pikir akan ada banyak orang yang bersenang-senang saat menonton drama ini."

Aktor berusia 34 tahun ini kemudian mengungkapkan berbagai pesona menarik yang dimiliki Kim Moo Young hingga membuatnya kagum. Terutama tentang bagaimana cara karakternya berusaha hidup berdampingan dengan manusia.

"Kim Moo Young bukanlah satu dimensi dan dia adalah zombie pintar yang memikirkan cara untuk hidup berdampingan dengan manusia. Berbeda dengan karakter zombie lainnya, Kim Moo Young menghabiskan waktu bersama manusia dan mengalami berbagai keragaman sosial. Dia juga mulai memahami mereka dengan lebih baik setelah merasakan rasa kasih sayang," jelasnya.


Agar dirinya bisa tampil sempurna di layar kaca, Choi Jin Hyuk mengaku menggunakan masker wajah setiap hari. "Aku menaruh banyak perhatian pada penampilanku untuk menggambarkan zombie tampan yang keren, imut dan tidak terlalu menjijikkan. Belakangan ini aku menggunakan masker wajah setiap hari," pungkasnya.

Sementara itu, "Zombie Detective" menceritakan tentang zombie di tahun kedua kebangkitannya yang berusaha mati-matian untuk mencaritahu kebenaran masa lalunya. Meski berstatus sebagai zombie, ia berusaha yang terbaik agar dapat hidup berdampingan dengan manusia.

Choi Jin Hyuk akan berperan sebagai Kim Moo Young, detektif zombie yang terlihat sangat ganteng dan berhati emas. Dia juga digambarkan sebagai zombie yang lucu dan menghibur serta menawarkan pesona maskulin yang menarik. Sebagai detektif yang tidak bisa mati meski terluka parah, Kim Moo Young akan memberikan lebih banyak adegan aksi dengan beragam sensasi daripada drama kejahatan biasa.

"Zombie Detective" sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang drama Hwang Jung Eum "Men are Men". Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Park Joo Hyun ini akan mulai tayang pada 31 Agustus mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel