Seperti Ini Rupa Anak-Anak Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji Andai Nanti Berjodoh
Selebriti

Tak sedikit penggemar yang berharap Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji berjodoh di kehidupan nyata. Penggemar bahkan telah membayangkan seperti apa kelak rupa anak-anak mereka kelak.

WowKeren - "It's Okay To Not Be Okay" telah berakhir tapi para penggemar masih merindukan drama populer tersebut. Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji telah memikat penggemar di seluruh dunia dengan chemistry dan romansa mereka.

Meski romansa mereka hanya terjadi dalam drama, tak sedikit penggemar yang diam-diam berharap Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji berjodoh di kehidupan nyata. Bahkan penggemar telah membayangkan seperti apa kelak rupa anak-anak mereka kelak.

Di komunitas online, penggemar menggabungkan wajah Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji dengan aplikasi FaceApp untuk melihat seperti apa wajah putra dan putri mereka. Wajah anak-anak itu tentu saja mewarisi visual orangtua mereka.


Seperti Ini Rupa Anak-Anak Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji Andai Nanti Berjodoh

Source: Kpopmap

Banyak netizen yang takjub dengan wajah anak-anak Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji nanti. Netizen berkomentar bahwa apapun yang terjadi, anak-anak mereka akan terlihat tampan dan cantik. Setuju?

Sementara itu, "It's Okay To Not Be Okay" menceritakan tentang Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun), seorang petugas kesehatan komunitas di bangsal psikiatri yang tidak punya waktu untuk cinta, dan Go Moon Young (Seo Ye Ji), seorang penulis buku anak-anak yang sukses yang tidak pernah tahu seperti apa rasanya cinta. Setelah bertemu satu sama lain, keduanya perlahan mulai menyembuhkan luka emosional satu sama lain. Seiring perkembangan cerita, kebenaran di balik jalinan masa lalu yang telah menghantui mereka juga terungkap.

"It's Okay To Not Be Okay" mencetak kesuksesan besar selama ditayangkan tvN dan Netflix. Drama ini menuai rating pemirsa tertinggi untuk episode terakhirnya yaitu 7,348 persen. Popularitas Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji sebagai pemain utama juga semakin melejit. Keduanya disebut sebagai pasangan yang serasi dengan visual luar biasa.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru