Aktor 'Men are Men' Positif Kena COVID-19, Tim Produksi Hentikan Proses Syuting
Naver
TV

Drama 'Men are Men' menceritakan Seo Hyun Joo (Hwang Jung Eum) yang mengingat kehidupannya di masa lampau dan membuatnya mendeklarasikan tak ingin menikah.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari tim produksi "Men are Men". Pada Rabu (19/8), media setempat melaporkan jika salah satu aktor pendukung drama KBS ini positif terkena virus COVID-19.

Laporan media tersebut mengklaim bahwa aktor bernama Seo Sung Jong mulai mengalami gejala pada 16 Agustus lalu dan telah menjalani tes pada 18 Agustus, dengan hasilnya akhirnya dirilis pada 19 Agustus.

Sumber dari drama mengkonfirmasi berita bahwa Seo Sung Jong dinyatakan positif COVID-19 dan mereka menjelaskan, "Seo Sung Jong datang ke lokasi syuting untuk syuting adegan pada 14 Agustus."

"Hari ini, Seo Sung Jong diberitahu bahwa dia telah dites positif COVID-19. Kami telah menghentikan semua pembuatan film untuk drama tersebut dan semua orang yang berhubungan dengannya telah diminta untuk karantina dan menjalani tes."


"Men are Men" hanya memiliki dua episode yang tersisa untuk ditayangkan ketika ditanya apakah ini akan mempengaruhi jadwal penayangan drama, sumber menjawab, "Kami belum pada tahap untuk membahas hal-hal seperti itu. Kami akan merilis pernyataan resmi setelah kami mengetahui semua detailnya."

"Men are Men" sendiri dibintangi oleh Hwang Jung Eum, Yoon Hyun Min dan Seo Ji Hoon. Drama komedi romantis ini akan menayangkan episode terakhirnya pada 25 Agustus mendatang.

Sementara itu, "Men are Men" menceritakan Seo Hyun Joo (Hwang Jung Eum) yang mengingat kehidupannya di masa lampau dan membuatnya mendeklarasikan tak ingin menikah. Namun wanita itu didekati oleh dua pria sekaligus yakni Hwang Ji Woo (Yoon Hyun Min) dan Park Do Gyeom (Seo Ji Hoon).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru