SuperM Ceria Basah-Basahan di Poster Reality Show 'Mtopia', Catat Tanggal Tayangnya!
Naver
TV

'Mtopia' akan diluncurkan pada 23 September mendatang pukul 11:00 KST melalui platform OTT wavve. Video sorotan juga akan diunggah ke saluran YouTube SM C&C STUDIO.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia SuperM. Pasalnya boy grup SM Entertainment yang digawangi oleh Baekhyun cs itu diumumkan bakal memiliki variety show pribadi bertajuk "Mtopia".

"Mtopia" akan diluncurkan pada 23 September mendatang pukul 11:00 KST melalui platform OTT wavve. Jelang dirilis, tim produksi menghadirkan sebuah poster di mana Taemin cs tampak basah-basahan duduk di tepi kolam renang.

"Mtopia" bakal mengikuti ketujuh member SuperM saat mereka berangkat pada liburan khusus di mana mereka makan, menikmati dan bersenang-senang. Reality show ini akan tayang perdana sekitar waktu perilisan album SuperM yang akan datang, karena mereka akan merilis album full-length mereka "Super One" pada 25 September.

Fans tidak hanya disuguhi dengan visual member SuperM yang bersinar, tetapi juga Kai cs membuat tertawa terbahak-bahak dan berbagi sekilas bagaimana mereka menikmati liburan, mulai dari mengikuti berbagai kegiatan di air hingga acara memasak dan makan romantis dan banyak permainan berbeda.


SuperM Ceria Basah-Basahan di Poster Reality Show \'Mtopia\', Catat Tanggal Tayangnya!

Source: JTBC

Member SuperM juga akan diberikan misi berskala besar dan jebakan akan dipasang di sana-sini sehingga Taeyong cs harus bekerja sama untuk mengatasinya. Member juga akan berbagi cerita jujur dan kasih sayang satu sama lain melalui reality show.

"Mtopia" juga akan tayang di True ID, Thailand. Video sorotan juga akan diunggah ke saluran YouTube SM C&C STUDIO. Video teaser pertama untuk serial ini akan dirilis pada 2 September nanti dan teaser kedua akan dirilis pada 4 September mendatang.

Laporan dirilisnya reality show "Mtopia" sendiri dibanjiri komentar positif fans. "Segeralah datang 23 September karena menunggu membuatku cemas, wkwkw," tulis seorang fans. "Menantikan ini! SuperM," sambung yang lain. "Uwu, tidak sabar," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru