Foto-Foto Baru Suzy Ini Disebut Mirip Era Debut Hingga Dibilang Gagal Menua
Selebriti

Postingan Instagram Suzy ini pun tak pelak menjadi topik pembicaraan para netizen. Mereka kompak mengagumi bagaimana pelantun 'Holiday' tersebut tetap terlihat cantik di angle foto unggahannya.

WowKeren - Bicara soal Suzy, selain kemampuan menyanyi dan akting, visual pun tak boleh dilupakan. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut baru-baru ini kembali menjadi topik bahasan banyak orang berkat wajah cantiknya.

Hal tersebut tak lepas dari postingan Suzy di akun Instagram @skuukzky miliknya pada Selasa (18/8). Postingan tersebut memuat foto-foto cantik bintang serial "Vagabond" itu dari angle yang tak biasa.

Dalam foto-foto unggahannya, Suzy berpose dengan kamera diletakkan jauh lebih rendah dari wajahnya. Meski diambil dari angle yang kurang ideal, foto-foto lawan main Lee Seung Gi itu hasilnya tetap terlihat cantik.

Postingan Instagram Suzy ini pun tak pelak menjadi topik pembicaraan para netizen. Mereka kompak mengagumi bagaimana pelantun "Holiday" tersebut tetap terlihat cantik di angle foto unggahannya.


"Suzy selamat mski dengan angle itu," komentar netizen. "Apa lagi yang dia lakukan saat memakai dress yang cantik? Bae Suzy kita," kata netizen lainnya. "Heol, ini seperti era debutnya," ujar yang lain.

"Bagaimana bisa kau kelihatan seperti ini..." kata netizen. "Seperti kembali ke era debut. Poni itu... Apa cuma aku satu-satunya yang menua dan Suzy tidak?" komentar yang lain. "Suzy adalah Suzy. Debut atau 10 tahun setelahnya, dia kelihatan sama," tambah lainnya.

Suzy belum lama ini merayakan 10 tahun karirnya di dunia hiburan. Aktris cantik tersebut mengawali karirnya sebagai personel girl grup miss A yang didebutkan JYP Entertainment pada 2010.

Suzy sendiri saat ini disibukkan dengan proses syuting dua proyek sekaligus yakni film "Wonderland" (dibintangi Park Bo Gum, Gong Yoo, Jung Yu Mi hingga Choi Woo Shik) dan drama "Start Up" (beradu akting dengan Nam Joo Hyuk).

Sementara itu, film "Wonderland]" dijadwalkan tayang kisaran 2021 mendatang. Sedangkan untuk drama "Start Up" dipersiapkan tayang kisaran paruh kedua 2020 nanti.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru