Ong Sung Woo Umbar Beberapa Pesona Karakternya di 'More Than Friends'
Naver
TV

'More Than Friends' dipersiapkan sebagai pengganti 'Graceful Friends' di slot Jumat-Sabtu malam. Drama terbaru JTBC ini dijadwalkan tayang pada 18 September mendatang.

WowKeren - "More Than Friends" masih sekitar sebulan lagi baru akan ditayangkan. Meski begitu, drama terbaru JTBC ini sudah begitu gencar berpromosi. Pada Rabu (19/8), tim produksi menghadirkan foto adegan milik Ong Sung Woo.

"More Than Friends" sendiri menceritakan kisah romantis tentang dua teman dekat, Kyung Woo Yeon (Shin Ye Eun) dan Lee Soo (Ong Sung Woo) yang mengembangkan perasaan satu sama lain dalam rentang waktu 10 tahun.

Foto adegan terbaru "More Than Friends" meningkatkan antisipasi untuk drama karena Ong Seong Wu dengan sempurna berperan sebagai Lee Soo, seorang pria menawan yang selalu mencuri hati wanita sejak dia di sekolah.

Lee Soo adalah individu "muda dan kaya" yang memiliki kesuksesan besar sebagai fotografer. Orangtuanya bercerai ketika dia masih muda dan telah meninggalkan bekas luka padanya karena dia cenderung tidak tertarik dan dingin ketika berurusan dengan orang lain, bertindak egois dalam hal cinta.


Ong Sung Woo Umbar Beberapa Pesona Karakternya di \'More Than Friends\'

Source: Naver

Namun, Lee Soo mulai mengalami perubahan saat mulai tertarik pada teman lamanya Kyung Woo Yeon. Mengiringi foto adegan di atas, Ong Sung Woo mengumbar beberapa pesona karakternya di "More Than Friends".

"Aku sudah mengharapkan tampil dalam komedi romantis dan saat itulah aku bertemu Lee Soo, karakter dengan begitu banyak pesona yang berbeda. Dia bisa menjadi keren, pemalu, energik dan hangat. Aku senang menyapa pemirsa lagi dengan karakter seperti itu," ungkap Ong Sung Woo.

"Meskipun Lee Soo mungkin tampak egois dan dingin di luar, dia adalah seseorang yang penuh perhatian dan kehangatan. Begitu dia merasa yakin tentang emosinya, dia jujur tentang emosi itu dan menurutku itu sangat menawan. Aku bekerja keras untuk menyampaikan emosi dan pesona yang dapat saya rasakan dari Lee Soo," imbuh Ong Sung Woo.

Sementara itu, "More Than Friends" dipersiapkan sebagai pengganti "Graceful Friends" di slot Jumat-Sabtu malam. Drama terbaru JTBC ini dijadwalkan tayang pada 18 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts