Perlakukan V Seperti Ini, 'In The SOOP BTS Version' JTBC Diprotes Habis-Habisan
TV

Setelah menayangkan episode perdananya, 'In the SOOP BTS Version' yang tayang di JTBC langsung diprotes habis-habisan karena memperlakukan V seperti ini.

WowKeren - Setelah lama dinanti, JTBC dan Weverse akhirnya menayangkan episode perdana "In The SOOP BTS Version". Sebelum itu perlu diketahui bahwa "In The SOOP BTS Version" yang tayang di JTBC dapat disaksikan oleh masyarakat umum. Sedangkan versi yang diunggah ke aplikasi Weverse ditujukan sebagai konten berbayar untuk para penggemar.

Siaran di JTBC memiliki durasi 60 menit, sedangkan di Weverse berdurasi selama 80 menit yang dikemas dengan konten "bonus". Dengan begitu, tim produksi harus memilih adegan mana yang akan disertakan dan mana yang harus dihilangkan dalam episode JTBC.

Namun begitu dirilis, "In The SOOP BTS Version" yang tayang di JTBC langsung banjir kritikan karena dianggap memperlakukan V secara tidak adil. Setelah membandingkan dua versi dari episode pertama, penggemar mengatakan bahwa ada terlalu banyak adegan V yang dihilangkan oleh JTBC.

Karena itulah mereka merasa jika penggambaran pemilik nama asli Kim Taehyung tersebut tidak sesuai dengan dirinya di kehidupan nyata. Selain itu, penggemar yang lain juga menuding Big Hit Entertainment telah memperlakukan V dengan buruk jika dibandingkan dengan member yang lain. Simak beberapa komentar protes penggemar berikut ini.

V BTS

Twitter

"Hei @BigHitEnt @bts_bighit @INTHESOOP_TV @hitmanb Kami menemukan bahwa episode versi JTBC dan Weverse berbeda di mana JTBC tidak menampilkan banyak adegan Tae seperti yang ada di Weverse. BTS itu 7 dan Taehyung sangat berharga bagi semua orang. Tolong perhatikan masalah ini secara khusus. Terima kasih."


"Halo! @BigHitEnt @bts_bighit @INTHESOOP_TV. Telah menjadi perhatian kami bahwa siaran 'In The SOOP BTS Version' JTBC tidak menampilkan banyak adegan Taehyung dan sangat berbeda dari versi Weverse, karena sebagian besar momen berharganya tidak ditayangkan dengan tepat."

"JTBC tidak menunjukkan banyak adegan Taehyung dan dia mendapat sedikit jatah layar jika dibandingkan dengan anggota yang lain. Dia digambarkan sebagai seseorang yang dingin dan jauh, padahal dia adalah sebaliknya. Apakah kita harus membayar untuk melihat Taehyung? Apakah sangat sulit untuk memperlakukan dia sebagaimana dia pantas untuk diperlakukan?"

"Tae jadi jauh? Tae selalu diam di sekitar mereka? Taekook tidak seperti dulu lagi? JK (Jungkook) tidak peduli dengan Taehyung? JK tidak bisa menjadi dirinya sendiri? Ini adalah persepsi yang diberi porsi berulang kali melalui konten resmi Big Hit, dan itu bekerja. Selamat, BH!"

"Mereka selalu menggambarkannya sebagai orang yang kasar dan dingin, tidak memoromosikannya dengan baik, selalu lupa mencantumkan namanya di merchandise, menyerang privasinya, menyabotasenya dan tidak membiarkannya menjadi lebih besar dari yang sebenarnya. Apa kalian ingin aku menyebutkan hal lain lagi? Perusahaan ini selalu memperlakukan Taehyung dengan cara yang paling buruk."

"Aku bosan dengan Big Hit dan orang lain yang tidak mengerti bahwa ada 7 anggota di BTS!! Taehyung adalah anggota yang sama dan harus diperlakukan seperti itu. Kapan kalian akan mengerti bahwa kalian harus mendukung dan mencintai ketujuh member??? Tolonglah, aku sudah selesai dengan semua ini."

Sementara itu, "In The SOOP BTS Version" merupakan reality show yang mengikuti aktivitas para member BTS saat menghabiskan waktu luangnya. Mereka bersantai di rumah pinggir danau yang mewah, bermain game, berbagi makanan lezat dan masih banyak lagi.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts