Jadi Pianis Jenius, Kim Min Jae Ngaku Lakukan Ini Demi Dalami Karakternya di 'Do You Like Brahms?'
SBS
TV

Belum lama ini Kim Min Jae membahas tentang persiapannya membintangi drama baru SBS 'Do You Like Brahms?'. Penasaran? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Aktor tampan Kim Min Jae belum lama ini membahas tentang drama barunya yang berjudul "Do You Like Brahms?". Dalam drama ini sendiri dia berperan sebagai Park Joon Young, pianis pertama Korea yang memenangkan penghargaan di Kompetisi Piano Chopin Internasional.

Kim Min Jae berbicara tentang bagaimana persiapan yang dilakukannya agar bisa menggambarkan pianis dengan sempurna. Selain itu, dia juga mengungkapkan sisi menarik karakternya yang membuatnya kagum.

"Menjadi seorang pianis sepertinya sangat menarik bagiku. Aku benar-benar ingin mencoba memerankan Park Joon Young karena dia adalah seseorang yang berkeliling dunia untuk tampil dalam suatu pertunjukan, tapi dia tidak selalu bahagia. Ada kalanya dia tampil mengesankan, tapi ada kalanya jadi gelap. Aku terpikat dengan sisi Park Joon Young itu," terang Kim Min Jae.

"Jika aku memerankan karakter seorang pianis, pertama-tama aku harus bermain piano dengan baik dan itu adalah bagian yang paling menekan dan sulit untukku. Tidak ada banyak waktu, jadi kupikir aku berlatih hampir setiap hari. Bahkan sekarang, aku masih berlatih di hari-hari saat sedang tidak syuting," imbuhnya.


"Namun, aku tidak memiliki banyak kesempatan untuk mengetahui lebih banyak tentang musik klasik, dan menurutku genre itu sulit untuk ku dekati. Ketika aku sedang mempersiapkan drama, aku mencari banyak sumber bantuan, pergi ke konser dan mempersiapkan musik klasik. Saat melakukannya, aku bertanya-tanya bagaimana aku bisa kebetulan menemukan musik klasik, padahal sangat menyenangkan," jelasnya kemudian.

"Aku tidak bisa mengatakan bahwa aku selalu seperti itu, tapi kupikir ada banyak kesamaan antara aku dan Park Joon Young. Jadi aku bisa memahami emosinya saat membaca naskah. Dalam drama, aku ingin melihat Park Joon Young mengalami banyak hal, terus tumbuh dan bahagia," pungkasnya.

Sementara itu, "Do You Like Brahms?" bercerita tentang kisah cinta dan impian mahasiswa musik klasik. Kim Min Jae akan berperan sebagai Park Joon Young, seorang pianis jenius yang telah menang di berbagai kompetisi internasional. Di sisi lain ada mahasiswi bernama Chae Song A (Park Eun Bin) yang belajar untuk menjadi pemain biola.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel